0 0
Read Time:2 Minute, 30 Second

KOREA SELATAN – Nama Beomgyu, salah satu anggota grup idola Tomorrow 

Tepat setelah pukul 23.00 pada hari Rabu pagi pukul 00.00 KST, Beomgyu menulis pesan cinta untuk para penggemar bernama MOA melalui akun Weverse miliknya. 

“Halo MOA!! Ini BEOMGYU Hari ini adalah hari bahagia berkat MOA!! Sejak debut kami, kami merayakan ulang tahun paling membahagiakan di dunia setiap tahun berkat MOA kami,” tulis Beomgyu.

Beomgyu juga menulis tentang kebahagiaan dan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan MOA sejak ia debut bersama TXT pada Maret 2019. 

“Saya tidak pernah berpikir akan tiba suatu hari ketika saya bertemu MOA dan tidak bahagia sama sekali. “Kadang-kadang ketika saya lelah dan mengalami masa-masa sulit, ketika saya memikirkan MOA, saya menjadi bersemangat dan saya bisa bangun dan tertawa lagi,” ujarnya.

Beomgyu juga mengungkapkan kebahagiaan dan kegembiraannya atas cinta yang diberikan MOA kepadanya, terutama menjelang ulang tahunnya. Atas dukungan dan cinta yang diberikan MOA di hari ulang tahunnya, Beomgyu berjanji akan bekerja lebih keras lagi. 

“Baru-baru ini, dalam perjalanan ke tempat kerja, saya melihat banyak hadiah dari MOA untuk merayakan ulang tahun saya. Ini membuatku tersenyum dan berkomitmen untuk bekerja keras di masa depan.  Mereka selalu berkata, “Hei, ulang tahunmu bukan masalah besar!” “Saya pikir itu pada hari yang sama!” tulisnya.

Beomgyu TXT pun mengaku sangat bahagia karena hari ini ulang tahunnya yang ke 23 terasa spesial karena MOA. 

“Terima kasih telah menjadikan tanggal 13 Maret, yang awalnya merupakan hari biasa, menjadi hari paling istimewa dan membahagiakan di dunia!! “Bagi saya, MOA adalah sahabat saya, sesuatu yang dapat saya andalkan, sesuatu yang ingin saya cintai dan hargai,” ujarnya.

Dia menambahkan: “Saya akan menyimpan semua cinta dan kebahagiaan yang saya terima dari MOA saya hari ini dan memastikan untuk mengembalikannya sepuluh kali lipat!! ???? “Terima kasih telah mencintai dan mendukungku dengan murah hati selama lima tahun,” tulisnya.

Dia juga berterima kasih kepada MOA atas cinta dan dukungan mereka yang tak ada habisnya selama lima tahun terakhir. Meski mengungkapkan cinta setiap hari mungkin tampak seperti kebiasaan. Beomgyu membenarkan kalau dirinya sangat mencintai MOA dan member TXT lainnya.

“Saya tahu, mencintai dan mendukung seseorang dalam jangka waktu lama tidaklah mudah. Oleh karena itu, saya selalu berkomitmen untuk tidak mengecewakan MOA dan bekerja lebih keras. “Sebagai bagian dari TXT muda, aku berharap bisa bertemu dengan para anggota dan MOA dalam waktu yang lama,” ujarnya.

Kami berharap MOA memiliki hari yang bahagia dan penuh tawa. Ia pun mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan MOA kepadanya.

“Meski kata-kata ‘Aku cinta kamu’ bisa terasa seperti sebuah kebiasaan jika diucapkan setiap hari. Aku sangat mencintaimu MOA dan aku benar-benar mencintaimu. Aku harap MOA juga menghabiskan hari ini dengan kebahagiaan dan banyak tawa. MOA, terima kasih sudah ucapan ulang tahunku, ayo kita bersama selamanya,” ujarnya. Ulang tahun Shin Tae-yong sehari setelah laga nasional Indonesia melawan Bahrain? Tim Indonesia akan menghadapi tim Bahrain di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Duel berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Rifa, pada Kamis, 10 Oktober 2024. dianrakyat.co.id.co.id 10 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D