0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Xiaomi telah meluncurkan smartphone Redmi A3. Ponsel ini dibanderol Rp 1,2 jutaan dan diklaim memiliki desain yang stylish.

Penjualan Redmi A3 akan dimulai pada 22 Februari 2024 di toko online Mi.com, Xiaomi Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Akulaku. Sedangkan penjualan online perdana akan dilakukan pada 29 Februari 2024.

Desain Xiaomi Redmi A3 kini menampilkan desain kamera cantik di bagian belakang. Desain ini memberikan kesan premium.

Desain kamera belakang dengan bingkai melingkar yang mendominasi bodi smartphone ini tak hanya berkualitas, namun juga membuat Redmi A3 semakin modis dan kekinian.

Ponsel Android ini menawarkan dua warna yakni Midnight Black dan Star Blue.

Selain desain, penyempurnaan Redmi A3 terletak pada sektor fotografi. Pasalnya, smartphone Android ini memiliki kamera berukuran besar 8 megapiksel dengan tambahan lensa untuk menghasilkan gambar yang luar biasa baik dalam foto maupun gambar. Kamera Redmi A3 juga ditenagai teknologi AI.

Untuk keperluan selfie, Redmi A3 didukung kamera depan 5MP dengan soft focus ring dan mode selfie. Menghasilkan selfie berkualitas tinggi meski dalam kondisi minim cahaya.

Redmi A3 mengusung layar 6,71 inci dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz untuk video dan binge-watching.

Layar Redmi A3 didukung mode Night Light dan DC Dimming yang mampu meredam cahaya biru dan kedipan. Hal ini membuat pengalaman penonton menjadi lebih menyenangkan.

Layar Redmi A3 ditenagai prosesor MediaTek Helio G36 yang diklaim mampu menjamin performa mulus dan efisien.

Redmi A3 berjalan pada sistem operasi Android 13 Go Edition. Dengan menggunakan sistem operasi ini, aplikasi dapat berjalan lancar dengan RAM 4GB yang dapat diperluas hingga 8GB.

Baterai Redmi A3 menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mampu bertahan hingga seharian. Pengisian daya juga didukung melalui port USB Type-C.

Selain itu, Redmi A3 didukung untuk menyimpan berbagai file dari kartu microSD hingga maksimal 1TB.

Perangkat ini sudah memiliki pelindung wajah dan pelindung sidik jari.

Layar Redmi A3 dilindungi Corning Gorilla Glass yang tahan gores dan melindungi dari kemungkinan kerusakan dalam penggunaan sehari-hari.

Bersamaan dengan itu, Xiaomi Indonesia meluncurkan produk Xiaomi TV yang melengkapi lini produk Xiaomi TV A. Sebelumnya lini TV Xiaomi A diluncurkan pada Oktober 2023.

Xiaomi TV tersedia dalam ukuran TV A32 inci dan Xiaomi TV A Pro 32 inci. Penjualan dimulai pada 21 Februari 2024.

Dengan tersedianya varian 32 inci, diharapkan semakin banyak masyarakat yang merasakan teknologi baru TV berbasis Google.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D