0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Jakarta, 1 Mei 2024 – Datangnya pemain baru yang inovatif dan ambisius di dunia otomotif tanah air bernama TAILG. Perusahaan yang berfokus pada kendaraan listrik ini resmi debut di ajang ASIABIKE Jakarta.

Desain produk TAILG tidak hanya soal tampilan, tetapi juga fungsionalitas. Terbukti dengan berbagai penghargaan desain internasional yang diraihnya. P

Pada ajang debutnya di Indonesia, TAILG tak segan-segan memperkenalkan tiga sepeda motor listrik: Universe, S1, dan S2, dikutip dari keterangan resmi dianrakyat.co.id Otomotif.

Universum menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan jarak jauh. Dilengkapi platform teknologi Somersault Cloud Long-Endurance, model ini mampu menempuh jarak 80-100 km dalam sekali pengisian daya.

Tak hanya itu, Univers juga memiliki bagasi yang lapang dan lampu depan biometrik ganda rancangan pemenang penghargaan Jerman Red Dot yang memadukan fungsionalitas dan estetika secara sempurna.

Bagi yang berminat tampil, TAILG menghadirkan model S1. Model ini dibekali motor 2000W dan baterai 72V35Ah, S1 mampu menempuh jarak 100 km dalam sekali pengisian daya dengan kecepatan maksimal 60 kilometer per jam. Pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman juga terjamin berkat teknologi peredam kejut hidrolik.

Ingin merasakan sensasi berkendara dengan desain mekanis yang unik? TAILG S2 adalah jawabannya. Sepeda motor listrik ini dirancang khusus untuk pecinta adrenalin dengan kecepatan maksimal 80 km per jam.

Dilengkapi dengan baterai lithium 74V28Ah, S2 dapat menempuh jarak 100 km dengan sekali pengisian daya. Sistem pengereman CBS pada roda depan dan belakang menjamin keselamatan dan pengendalian yang optimal.

Ketiga produk unggulan TAILG ini siap diluncurkan resmi di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga akan membuka official storenya di Jakarta pada Mei 2024. Dengan harga serupa namun berbeda, inilah adu kemampuan Honda ICON e: dan EM1 e: PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan dua motor listrik baru, yang kedua adalah Honda ICON e: dengan tampilan baru. EM1 e: dianrakyat.co.id.co.id 9 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D