0 0
Read Time:51 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Situs resmi KPU (Komisi Pemilihan Umum) diketahui tidak bisa diakses publik. 

Berdasarkan pantauan Tekno dianrakyat.co.id, Selasa (14/2/2024), dari sekian banyak informasi yang dihimpun, permasalahan di situs KPU diketahui terjadi sejak kemarin.

Belum diketahui penyebab situs KPU tidak bisa diakses. Namun dari penelusuran saat masuk ke situs resmi KPU, informasi di website tersebut menunjukkan bahwa pemeliharaan sudah dilakukan.

“Situs ini sedang dalam pemeliharaan,” kata situs web tersebut. Sebagai informasi, situs KPU sendiri memuat berbagai informasi yang bisa diakses masyarakat seputar pemilu 2024.

Di website ini, masyarakat dapat memperoleh informasi mengenai DPT Online, daftar Calon Tetap DPR, dan informasi seputar pemilu. Namun hingga saat ini KPU belum mengeluarkan keterangan resmi di situs KPU di bawah ini. 

Di sisi lain, Ketua KPU Hasyim Asy’ari dan seluruh komisioner berkumpul untuk memberikan pesan kepada seluruh warga jelang pemilu 2024.

Dalam pesannya, Hasyim mengatakan agar pemilih berada di TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai alamat terdaftarnya.

“Sebelum menggunakan hak pilihnya, kami mengharapkan pemilih mengisi daftar hadir untuk menjamin kehadirannya,” kata pimpinan KPU.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D