0 0
Read Time:55 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – berita terkini dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi Virgun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena terlibat peredaran narkoba.

Saat berbincang dengan Kapolres Metro Jakarta Barat M. Syahduddi, artis tersebut dipastikan ditangkap karena dugaan penggunaan narkoba. Gulir terus, oke?

Benar (artis ditangkap karena narkoba), kata M. Syahduddi, Kamis, 20 Juni 2024.

Artis yang ditangkap adalah Virgun. M Syahduddi tak menjelaskan panjang lebar.

“Iya (Virgun),” kata M. Syahduddi.

Kabar penangkapan Virgun pun langsung viral di media sosial. Mantan istrinya, Inara Rusli, memposting di Instagram story-nya setelah kabar penangkapan Virgun ramai diperbincangkan.

Belum jelas apakah unggahan Inara merupakan respons atas penangkapan Virgun atau bukan. Dalam postingannya, Inara mengaku tak ingin berkomentar apa pun selain pekerjaan. 

“Saya tidak ingin mengomentari apa pun selain pekerjaan. Kami telah melalui dan bertahan hidup. Anak-anak membutuhkan ibu yang baik untuk mendapatkan uang dan mengajar mereka. Terima kasih atas pengertian Anda. Selamat.” ” tulisnya. kata Inara kepada dianrakyat.co.id.  Wali Kota Meksiko tewas saat bepergian sendirian, diduga ingin bertemu dengan anggota kartel narkoba Chilpancingo, Alejandro Arcos, ditemukan tewas dengan kepala terpenggal saat berjalan sendirian di Petaquillas, Meksiko, dianrakyat.co.id, 9 Oktober 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D