0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – GoodCar.id, platform online jual beli mobil bekas bagian dari Indomobil Group, menyelenggarakan GoodCar Fair 2024 untuk memudahkan masyarakat memiliki mobil idaman. Acara tersebut akan digelar pada 6-7 September 2024 di Puri Nissan Dealer, Jakarta, antara pukul 09.00 hingga 17.30 WIB.

“GoodCar fair ini merupakan kesempatan ideal untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan kami serta memahami kebutuhan dan preferensi mereka,” jelas CEO GoodCar Stephen Abenh dalam keterangan resmi, Jumat (06/09/2024).

Selama acara berlangsung, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan mulai dari beragam pilihan mobil bekas berkualitas hingga pilihan sewa dengan uang muka mulai dari Rp 5 juta.

Menghindari kesan “beli kucing dalam tas”, pelanggan bisa test drive unit untuk langsung merasakan kelebihan dan kekurangan kendaraan yang diminati.

Sementara itu, layanan tukar tambah mobil lama dengan mobil baru atau bekas memberikan keleluasaan bagi pelanggan yang ingin mengupgrade kendaraannya.

Proses tukar tambah dirancang mudah dan cepat, cukup dengan membawa kendaraan ke lokasi acara dimana tim inspeksi GoodCar akan melakukan pemeriksaan menyeluruh dan memberikan penawaran terbaik.

Tak hanya itu, diskon layanan hingga 25 persen serta voucher diskon juga tersedia untuk pembelian ban di bengkel BOS.

 

Setiap kali membeli mobil bekas dari Good Cars, pelanggan dapat menikmati perhitungan kredit yang fleksibel sesuai kebutuhan, dengan kemampuan penyesuaian uang muka dan cicilan.

Di platform ini, nasabah bisa mendapatkan informasi keuangan yang cepat dan akurat dalam waktu kurang dari 5 menit dengan akurasi 90 persen.

CEO Goodcar Andy Melati A. Octavia mengatakan Goodcar terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Beberapa inovasi yang dilakukan antara lain menyediakan berbagai layanan sewa yang tersedia dalam satu layar dengan perhitungan real-time, serta proses pengiriman mobil yang tersedia ke seluruh Indonesia.

“Dengan langkah ini, Goodcar diharapkan menjadi one stop shop jual beli mobil bekas di Indonesia,” jelas Melati.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D