0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id, DEPOK – Sistem Informasi Mahasiswa (HIMSI) Universitas Nusa Mandir (UNM) dengan bangga mengumumkan rencananya untuk mengikuti MOKA (Motivasi Akademik) dan SERASI (Lokakarya Inspirasi) pada 21 September mendatang. -22 2024 di Universitas Nusa Mandir, Universitas Margonda.

Acara ini akan memberikan kesempatan menyambut mahasiswa baru di Universitas Nusa Mandiri dengan berbagai kegiatan yang inspiratif dan memotivasi. HIMSI sendiri akan berperan penting dalam berbagai acara untuk memperkenalkan organisasinya kepada mahasiswa baru dan menunjukkan kontribusi nyata bagi kampus.

Direktur HIMSI Tiara Putri mengatakan HIMSI akan terlibat dalam memeriahkan acara dengan berbagai kegiatan. HIMSI sangat senang bisa bergabung dengan MOKA dan SERASI. Hal ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mengenalkan mahasiswa baru kepada HIMSI serta memberikan dukungan dan inspirasi bagi mereka selama menempuh studi di Universitas Nusa Mandir.

“HIMSI akan mengadakan berbagai program menarik untuk mendukung acara tersebut, mulai dari organisasi pembelajaran hingga pembahasan pentingnya terlibat dalam organisasi kemahasiswaan. berinovasi dan berkolaborasi dalam banyak hal,” jelas Tiara dalam siaran persnya, Jumat (20/9).

Menurut Tiara Putri, HIMSI kini telah memasuki babak baru sebagai organisasi yang terbuka, dinamis dan siap merangkul mahasiswa baru.

“Kami adalah generasi baru HIMSI. Semangat kami adalah menciptakan segalanya dari awal bersama dengan siswa dan teman baru. “Acara MOKA dan SERASI ini akan menjadi langkah awal kita untuk mempererat silaturahmi dan menyebarkan inspirasi,” kata Tiara.

Tiara menambahkan, HIMSI tidak hanya akan hadir sebagai organisasi kemahasiswaan, namun juga sebagai keluarga baru yang menyambut semua orang yang ingin belajar, berkembang dan berinovasi.

“Sebagai organisasi dengan semangat baru, HIMSI siap menerima mahasiswa baru untuk ikut berkarya dan memulai dari awal. Inilah generasi baru HIMSI. Kami membuka pintu bagi siapa saja yang ingin berinovasi, berkolaborasi, dan berkembang. “Bersama kita bisa menciptakan sesuatu yang lebih besar dan membawa HIMSI ke tingkat yang lebih tinggi,” tambah Tiara.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D