0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id Showbiz –  Penyanyi Irlandia Bella sontak menghebohkan netizen dengan surat terbarunya. Di media sosial Instagram, mantan istri Ammar Zoni itu membagikan foto cantiknya mengenakan kebaya berwarna abu-abu.

Ada beberapa postingan foto yang dibagikan Irish Bella. Salah satu fotonya memperlihatkan dirinya sedang menggelar acara atau acara bersama aktor Harris Vriza. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Dalam slide terbaru, Irish dan Harris terlihat berdiri bersebelahan di depan cincin pertunangan. “Apakah ini nyata atau mimpi Isabella?” tulis Irish Bella, seperti dilansir Jumat, 19 Juli 2024.

Rupanya, foto yang dibagikan Irish Bella tersebut merupakan bagian dari proses syuting sinetron yang tengah dijalaninya. Diketahui, saat ini ibu dua anak itu tengah bermain di sinetron berjudul “Saleha” bersama Harris.

Meski hanya sinetron kartun, namun netizen jelas memperhatikan wajah keduanya yang terlihat mirip. Hal ini menyebabkan beberapa netizen ikut-ikutan dan membandingkan keduanya.

“Saya satu-satunya yang dapat melihat bahwa mereka sama,” kata para vetizen dalam sebuah pernyataan.

“Oh, kok aku bisa lihat mereka ketawa,” sahut yang lain.

“Cocok buat kakak-kakak. Mukanya sama, mungkin jodoh,” tulis sang jurnalis.

“Itu benar,” kata para dokter hewan. “Ibu dan Harris juga pantas mendapatkannya,” sahut yang lain.

Seperti diketahui, kehidupan cinta Irish Bella sempat menjadi sorotan usai perceraiannya dengan Ammar Zoni. Semula Irish dan Ammar menikah pada 28 April 2019.

Pernikahan keduanya dikaruniai dua orang putra. Namun mereka memutuskan cerai dan resmi berpisah pada Februari 2024. Baim Wong Ajukan Cerai, Jelas Postingan Paula Verhoeven: Kamu Berhak Bahagia, Baim Wong Dikabarkan Resmi Daftarkan Gugatan Cerai ke Paula Verhoeven di Selatan Pengadilan Agama (PA) Jakarta. dianrakyat.co.id.co.id 8 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D