0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Honkai: Star Rail mendapat pembaruan versi 2.0, dengan diperkenalkannya area baru yang bisa dijelajahi Trailblazer, yaitu Penacony.

HoyoVerse juga membagikan 7 kode Honkai: Star Rail dan 300x Stellar Jade, Traveler’s Guide, Pure Aether, dan Credit.

Tak hanya itu, ada juga empat kode tambahan yang mengandung banyak bahan yang bisa digunakan Trailblazers untuk menjelajahi lokasi baru Penacony ini.

Seperti biasa, pemain dapat mengklaim kode untuk digunakan di Honkai: Star Rail dengan menelusuri atau langsung di dalam game. Berikut kode penukaran Honkai: Star Rail terbaru 6 Februari 2024. ZA9674JSAUPF 3S9N65KTBD63 6T96N52TADN7 0206PENACONY DIVEINTODREAMS 0206GRANDOPEN VEGASHSR

Halo, Honkai: Star Rail versi 2.0 akan memperkenalkan lokasi baru dengan judul tema “Jika ada yang bermimpi di tengah malam”.

Sepanjang event berlangsung, Trailblazers dapat menikmati beragam konten dan reward mulai dari Stellar Jade gratis, item upgrade karakter hingga Light Koni.

Misi pertama adalah Misi Trailblaze yang disebut “Perjalanan Seharian Panjang Menuju Malam Hari”, dan Misi Kooperatif “Duet Masquerade” dalam pembaruan Honkai: Star Rail ini.

Dalam Misi Pendamping ini, pemain bisa mendapatkan EXP, 100x Stellar Jade, Expert Guide, dan Starfire Essence.

Selain itu, HSR versi 2.0 menghadirkan tiga karakter baru di poster yang bisa didapatkan pemain.

Pada episode pertama, Trailblazer bisa mendapatkan karakter bintang 5 baru bernama Black Swan dan Misha bintang 4. Selain itu, Dan Heng Il juga akan muncul dalam pengumuman update Honkai: Star Rail 2.0.

Tukarkan Kode melalui Mobile Open Honkai: Game Star Rail dan login. Saat bermain, klik ikon ponsel (menu) di kiri atas, klik ikon tiga titik (… Berikutnya). Saat menu “Beli” atau “Kode” muncul, klik tombol tersebut dan masukkan kode penukaran Honkai: Star Rail di atas. Setelah terisi, klik “OK” untuk mentransfer kode Honkai: Star Rail 

Beli Kode melalui Browser Buka halaman kode Honkai: Star Rail dengan mengklik link https://hsr.hoyoverse.com/gift. Pastikan Anda masuk dengan akun yang sama dengan yang digunakan untuk bermain game di perangkat iOS, Android, dan Windows PC. Pilih lokasi server. Jika perlu, nama tersebut akan muncul di dalam game. Pastikan namanya cocok dengan akun Anda. Masukkan kode pemulihan HSR pada kolom “Recovery Code”. Kemudian, klik “Beli” untuk menukarkan kode Honkai: Star Rail dengan menjelajahi Google Chrome dkk. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D