0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Teuku Visnu, istri artis Shirin Songkar, terus fokus mengembangkan bisnis suvenir terkenalnya di Malang, Jawa Timur, Malang Strudel. Bisnisnya terus berkembang berkat inovasi dan penambahan toko yang masih beroperasi di Malang Raya. 

Sejauh ini Malang Strudel memiliki delapan cabang di seluruh Malang Raya, Jawa Timur dan menjadi salah satu brand terbaik di kota tersebut. Pada Jumat (5/7/2024), pesinetron “Cinta Fitri” Pharrell membuka toko barunya yang ke-9 di Rest Area Tol Malang-Pandaan KM 84B, Jl. Tol Pandan-Malang, Jawa Timur.

Teuku Visnu yang juga dikenal sebagai penggerak dan konten mengatakan, “Kami terus berinovasi dan berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik wisatawan nusantara maupun mancanegara, serta memberikan kemudahan bagi mereka untuk berkunjung ke gerai Strudel Malang. lebih mudah dan lebih mudah.” sang pencipta

“Sebelumnya ada gerai Malang Strudel di Km 84B, namun kami memutuskan menambah jumlah gedung Malang Strudel di rest area Km 84B menjadi dua,” lanjutnya.

 

Wisno menjelaskan, lokasi penjualan Strudel Malang yang baru ini terletak di dekat Masjid Km 84. Hal ini dilakukan agar wisatawan yang singgah di rest area KM 84B dapat lebih mudah menemukan tempat penjualan Strudel Malang. 

Wisnu menjelaskan, “Di toko baru ini kami menyediakan berbagai macam oleh-oleh, mulai dari Malang Strudel, Bakpao Kukus Malang, Lapis Malang, Bluder Kelana, serta produk UMKM Strudel Malang lainnya.

 

 

Selain kehadiran Malang Strudel, rest area Tol Malang-Pandaan Km 84B juga cocok dijadikan tempat wisata karena memiliki fasilitas lengkap. Terletak di dekat masjid, rest area ini memiliki banyak toilet dan pilihan kuliner seperti Bakso Nawak, Coffee Trip, Rumah Makan Kampoeng Jawa dan lezatnya es krim DeDuren. 

“Kami berharap dengan hadirnya toko di plaza Tol Malang-Pandaan KM 84B ini dapat semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan oleh-oleh strudel khas Malang,” harap Wisno.

 

Dengan terus menambah gerai dan inovasi, Teuku Wisnu dan tim berharap dapat terus memanjakan pelanggan dan wisatawan dengan produk Strudel Malang yang berkualitas. 

Komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan akses kepada pelanggan menjadikan Malang Strudel semakin populer dan dicari banyak orang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D