0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Jakarta, dianrakyat.co.id  – Seluruh keluarga Vadel Badjideh akhirnya memperlihatkan wajahnya ke publik setelah pertengkaran dengan Nikita Mirzan memanas. Vadel Badjideh sendiri melapor ke polisi karena pernah melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur dan melakukan aborsi terhadap putri Nikita Mirzan yang diduga hamil di luar nikah.

Masalah semakin parah ketika Nikita Mirzani membawa paksa putrinya keluar rumah. Pihak Vadel Badjideh tak tinggal diam dan turut meminta bantuan hukum terhadap Nikita Mirzan. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Vadel Badjideh didampingi kedua saudaranya, Martin Burhan Badjideh dan Bintang Mi’raj Badjideh, menemui pengacara Razman Arif Nasution. Pada akhirnya, tak hanya sang kakak, ayah dan ibu Vadel Badjideh juga muncul di hadapan publik. Orang tua Vadel Badjideh dikenal sebagai Umar Badjideh dan Titin. Pasangan ini dikenalkan langsung oleh pengacara Razman Arif Nasution.

“Semua keluarga Badjideh, keluarga baik-baik pak, dan harkat dan martabatnya tetap terjaga sampai saat ini,” kata Razman Arif Nasution dalam video yang diunggah di Instagram, Jumat, 20 September 2024.

Melihat niat baik keluarga Badjideh, Razman Arif Nasution bersedia menjadi pengacara mereka dengan tangan terbuka untuk menyelesaikan masalah Nikita Mirzan. Dengan dibantu tim kuasa hukumnya, mereka siap menghadapi berbagai tuduhan tidak langsung yang beredar di media sosial belakangan ini.

“Hingga malam ini, RAN Law Firm bersama tim kuasa hukum lainnya, Bangkit dan kawan-kawan telah resmi mendapatkan izin dari Saudara Vadel terkait maraknya informasi dan berita yang viral tersebut, serta telah membuat laporan polisi kepada Saudara Vadel,” kata Razman Wise.

Pasca penunjukan Razman Arif Nasution sebagai pengacara, pihak Vadel Badjideh menyatakan siap memenuhi panggilan pemeriksaan polisi atas laporan yang disampaikan Nikita Mirzani.

Makanya RAN Law Firm malam ini diberi wewenang untuk membantu kepentingan hukum Saudara Vadel. Insya Allah siap menjawab apa pun, klien kami mengatakan yang sebenarnya dan kami siap menghadapi tantangan itu, tambahnya.

Vadel Badjideh awalnya diberitakan telah menghamili putri Nikita Mirzan, yang dalam laporan tersebut diidentifikasi sebagai korban dengan huruf LM. Korban bahkan sempat diminta melakukan aborsi sebanyak dua kali karena hamil di luar nikah. Meski dengan tegas Nikita Mirzani menyatakan punya bukti, baik LM maupun Vadel Badjideh membantah tudingan tersebut. Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh menyebut reaksi Nikita Mirzan setelah Lolly miskin dan mengatakan Lolly miskin saat datang ke rumahnya. Pernyataan tersebut langsung dibantah keras oleh Nikita Mirzani. dianrakyat.co.id.co.id 8 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D