0 0
Read Time:2 Minute, 52 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Zenless Zone Zero telah membuka pre-order di seluruh dunia untuk platform PC, Android, iOS, dan PlayStation 5 (PS5).

Hanya dua hari sebelum pra-registrasi Zenless Zone Zero dibuka, terungkap bahwa lebih dari 32 juta pemain telah mendaftar untuk memainkan game terbitan Hoyoverse tersebut.

Pre-order untuk Zenless Zone Zero pasti akan bertambah, dan banyak pemain yang ingin memainkan game baru ini pada hari pertama peluncurannya.

Sebelum prapendaftaran, Hoyoverse menawarkan akses terbatas ke game baru melalui berbagai periode alfa dan uji coba.

Pengembang juga membuka pendaftaran bagi pemain pemilik PS5 untuk menguji keterampilan teknis dan menyesuaikan game saat bermain.

Sayangnya, perusahaan asal Tiongkok tersebut belum mengumumkan tanggal rilis ZZZ di PS5, iOS, Android, dan PC melalui Epic Games Store.

Namun tanggal rilis Zenless Zone Zero telah bocor lebih awal dan tercatat di Apple App Store pada 3 April 2024. Di Indonesia sendiri, game baru Hoyoverse ini akan meluncur pada 4 April 2024.

Sebagai bagian dari masa pendaftaran Zenless Zone Zero, agen (pemain ZZZ) di seluruh dunia akan menerima hadiah menarik ketika jumlah prapendaftaran mencapai target.

Pengembang mengatakan bahwa hadiah tertinggi yang mungkin diberikan meliputi: 20 Master Tapes (untuk mendapatkan karakter langka), Agen Corin (karakter yang dapat dimainkan), 30.000 Denny dan Boopon (Coup-En) di game Hoyoverse baru.

Zenless Zone Zero adalah ARPG petualangan terbaru dari HoYoverse. Dalam game ini, peradaban modern dihancurkan oleh bencana yang disebut Abyss.

Bencana aneh ini muncul tiba-tiba, dan penuh dengan monster jahat yang dikenal sebagai Ethereal.

Dalam bencana luar biasa ini, kota New Eridu menggunakan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow dan sekali lagi menjadi satu-satunya kota yang tersisa.

Dalam permainan, pemain akan berperan sebagai agen – pemandu berkualifikasi tinggi yang memandu orang melewati labirin.

Tugas utama pemain adalah membuka jalan bagi orang-orang yang memiliki tujuan lain dalam menjelajahi area berbahaya tersebut.

Dengan karakter unik, pemain dapat menjelajahi Hollow, mengalahkan musuh jahat, menyelesaikan berbagai misi, dan mengungkap rahasia mercusuar terakhir peradaban modern New Eridu. 

Sebelumnya, HoYoverse mengumumkan telah membuka pendaftaran untuk pengujian teknis game barunya Zenless Zone Zero untuk pemilik video game PlayStation 5 (PS5).

Ini merupakan pengujian tertutup HoYoverse yang ketiga belas sejak Zenless Zone Zero (ZZZ) diumumkan pada tahun 2022.

 Para pemain PS5 kini berkesempatan untuk mencoba langsung game Hoyoverse ini. Karena ketersediaannya terbatas, pemain harus mendaftar terlebih dahulu.

Berdasarkan pengumuman resmi HoYoverse pada Kamis (11/4/2024), pendaftaran PS5 Zenless Zone Zero Tech Test akan dibuka mulai 10 hingga 17 April 2024.

“Akun yang dapat berpartisipasi dalam uji teknologi PS5 terbatas, tidak ada opsi pembayaran, dan data akan dihapus setelah pengujian selesai,” tulis HoYoverse.

Selain itu, pengembang asal Tiongkok tersebut juga mengatakan bahwa Zenless Zone Zero yang dirilis saat pengujian masih dalam tahap pengembangan. “Isi uji beta ini tidak menyiratkan peluncuran game secara global.”

Jadi bagaimana cara Anda mendaftar untuk Tes Teknologi Zenless Zone Zero PS5? Lihat di bawah: Kunjungi situs resmi Zenless Zone Zero di: https://zenless.hoyoverse.com/en-us/news/123171 Masuk ke akun HoYoverse Anda. Ikuti informasi di layar dan selesaikan survei. Setelah pendaftaran dan tenggat waktu, HoYoverse akan memberi tahu semua proxy (sebutan pemain ZZZ) melalui email ketika mereka lulus tes.

Selain itu, pengembang juga menyertakan beberapa persyaratan jika proxy ingin mengikuti tes keterampilan ini: Harus berusia 16 tahun ke atas untuk berpartisipasi. Pengunduhan Zenless Zone Zero Test PS5 Tech diperkirakan sekitar 40 GB. Tidak perlu membayar untuk PlayStation Plus. Data yang disimpan dari pengujian ini tidak akan dibawa ke versi final.  

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D