0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

INGGRIS – Raja Charles III dikabarkan meninggal dunia. Kecewa dengan Pangeran Harry karena membocorkan obrolan pribadi mereka ke media. Seorang pakar kerajaan pun membagikan detail percakapan ayah dan anak tersebut.

Seperti Raja Charles III. merayakan ulang tahunnya yang ke 75 pada 14 November 2023, Pangeran Harry menelepon ayahnya dan mengiriminya video kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet. Mereka bernyanyi dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakek mereka.

Namun, seperti diberitakan Express, Selasa (24/9/2024), menurut editor kerajaan Daily Mail, Rebecca English, Charles sangat kecewa pada Harry setelah panggilan telepon tersebut.

“Satu hal yang saya temukan adalah betapa kecewanya Raja pada bulan November ketika Harry meneleponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-75, namun anak-anaknya juga membuat video kecil yang memberitahukan seorang kakek, yang jarang mereka lihat, menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” kata Rebecca.

Foto/orang

“Dan dalam beberapa jam setelah kejadian ini, keluarga Sussex membocorkannya ke media, dan itu benar-benar melewati batas bagi keluarga kerajaan karena sangat sedikit dari kehidupan mereka yang benar-benar bersifat pribadi,” lanjutnya.

Terkait privasi keluarga kerajaan, Rebecca menjelaskan bahwa banyak hal terjadi di depan umum atau bahkan saat dikelilingi oleh staf yang memantau semua yang dilakukan bangsawan. Oleh karena itu, percakapan pribadi, khususnya panggilan telepon pribadi, dianggap sangat rahasia.

Ketegangan meningkat antara suami Meghan Markle dan keluarganya, terutama setelah dirilisnya memoar sang pangeran yang meledak-ledak, Spare. Di dalamnya dia mencela keluarganya dan mengungkapkan hal-hal pribadinya.

Di sisi lain, pangeran berusia 40 tahun itu terakhir kali berada di Inggris beberapa pekan lalu untuk menghadiri pemakaman pamannya Lord Robert Fellowes, suami dari saudara perempuan Putri Diana, Lady Jane Fellowes.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D