0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id, kontes kecantikan di Jakarta yang menilai wanita berdasarkan pesona dan kecerdasan selalu identik dengan mahkota yang diberikan kepada pemenangnya, menjadi simbol kebanggaan bagi mereka yang berhasil mengalahkan banyak kontestan. Mahkota yang ditampilkan dalam kontes kecantikan Miss Universe Indonesia 2024 yaitu “Mehkota Teratai Nusantara” dirancang oleh NJS Gold untuk mencerminkan kecantikan dan kekuatan wanita Indonesia.

Karangan bunga ini terinspirasi dari bunga lily yang melambangkan keanggunan, kemurnian dan daya tahan. Ibarat bunga teratai yang mekar dari kedalaman air, semangat perempuan Indonesia bersemi dalam menghadapi tantangan dan menyinari dunia dengan kecantikan dan kebijaksanaannya.

CEO NJS Gold Ms. Naomi Julia Sojianto menjelaskan bahwa “Mehkota Teratai Nusantara” lebih dari sekedar perhiasan, namun merupakan pernyataan kebanggaan dan kekayaan warisan budaya Indonesia.” Lihat informasi yang dihimpun dianrakyat.co.id dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024). .

Setiap elemen desainnya terinspirasi oleh keajaiban alam Indonesia, mulai dari hutan hujan lebat hingga terumbu karang berwarna-warni, yang mencerminkan kesatuan budaya yang beragam dan keindahan negara yang tiada duanya.

Tiara ini dibuat dengan cermat menggunakan emas putih dan batu zirkonia padat berkualitas tinggi, mencerminkan keahlian dan keahlian luar biasa dari Perhiasan Emas NJS. Pemakainya tidak hanya melambangkan kemenangan, namun juga membawa semangat abadi Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan NJS Gold, karena visi dan misi kami adalah mempromosikan keindahan dan keberagaman Indonesia kepada dunia. NJS Gold telah menunjukkan komitmen yang luar biasa melalui mahkota Teratai Nusantara yang tidak hanya cantik, namun juga mewakili kekuatan. dan keanggunan perempuan Indonesia Penuh makna yang dalam, Direktur Nasional Miss Universe 2024 Teku Zaki mengatakan: “Mahkota ini akan menjadi pengingat akan seluruh budaya dan kebanggaan kita.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D