0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Pada Kamis, 4 April 2024, situs berita SWAY merilis laporan eksklusif yang mengungkap bahwa Chaeyoung TWICE dan Zion.T sedang berkencan. Menurut laporan, hubungan ini telah berlangsung selama enam bulan.

Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan Chaeyoung dan Zion.T pertama kali bertemu sebagai anggota staf senior dan junior sebelum jatuh cinta.

Menurut Allkpop pada Jumat 5 April 2024, TWICE dan Chaeyoung Zion.T tidak terbiasa menyembunyikan perselingkuhannya sehingga orang-orang terdekat sudah mengetahui status hubungan mereka.

Selain itu, Twice Chaeyoung juga sering terlihat menikmati kencan di depan umum, dan kali ini pun demikian. Mereka sering bertemu di Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

Berdasarkan informasi dari pelanggan SWAY, pasangan ini sering bertemu di Gangbuk dan memilih gang yang sepi dibandingkan tempat ramai untuk menghabiskan waktu bersama dalam balutan cinta.

 

Tak lama setelah cerita ini keluar, MBC menghubungi agensi Chaeyoung, JYP Entertainment, dan agensi Zion.T THEBLACKLABEL untuk mengonfirmasi cerita tersebut.

Keduanya berkata bersama-sama, “Kami akan menyelidiki dan menyelidiki kasus ini.”

 

Chaeyoung memulai debutnya sebagai anggota TWICE pada Oktober 2015. Sejak itu, grup ini menjadi salah satu grup cewek paling populer di dunia, dan Chaeyoung baru-baru ini menjabat sebagai duta merek.

Sementara itu, Zion.T debut di industri musik pada April 2011 dengan single “Click Me”. Dikenal dengan lagu-lagu hits seperti “Yanghwa BRDG”, “Eat” dan “Song”, ia dikenal sebagai salah satu penyanyi Korea terunik dan langka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D