0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

dianrakyat.co.id, Seoul – Jang Nara baru-baru ini tampil di acara bincang-bincang terkenal My Little Old Boy dan berbicara tentang berita terbarunya. Salah satu pembawa acara ini, Seo Jang Hoon, kemudian mengatakan sebuah fakta yang mengejutkan seluruh pihak studio.

Melaporkan dari SBS Star, Sabtu (6/7/2024), Jang Nara rupanya mengikuti pengacara perceraian di akun Instagram miliknya. Padahal, ia baru kurang lebih dua tahun menikah dengan suaminya.

“Apakah ini untuk berjaga-jaga jika terjadi hal yang tidak terduga? “Kamu tampak bahagia dengan pernikahanmu, jadi aku terkejut saat mengetahui kamu mengikuti pengacara itu,” kata Seo Jang Hoon.

Sambil tertawa kecil Jang meyakinkan Nara kalau pernikahannya baik-baik saja. Rupanya, hal tersebut berkaitan dengan proyek drama Korea terbarunya, Good Partner.

“Drama ini bercerita tentang seorang pengacara perceraian,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Karakterku adalah seorang pengacara kuat yang bertekad untuk bercerai dalam pernikahan yang bermasalah. Penulis drama ini adalah pengacara perceraian yang sesungguhnya.”

God Partner sendiri menceritakan perjalanan dua orang pengacara perceraian dengan kepribadian yang sangat berbeda. Adalah Cha Eun Kyung (Jang Nara), seorang pengacara sukses dengan pengalaman 17 tahun, dan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), seorang pengacara pemula yang masih idealis dalam menangani perceraian.

Pertemuan mereka membawa perubahan besar dalam kehidupan mereka masing-masing. Drama ini tayang pada 12 Juli di SBS.

Dalam My Little Old Boy, Jang Nara bercerita tentang pertemuannya dengan suaminya yang terjadi di lokasi syuting drama VIP. Pria tersebut berperan sebagai sinematografer untuk drama ini.

“Sayalah yang mengambil langkah pertama. Karena kami tidak mengenal satu sama lain secara pribadi, saya terus mencoba melakukan percakapan yang bukan tentang pekerjaan,” ujarnya.

Cara Jang Nara menyapa suaminya adalah dengan mengirimkan foto yang diambilnya.

Tak hanya Jang Nara yang pertama mendekat, ia mengaku yang pertama menembak suaminya.

“Saat kita ngobrol, dia bilang, ‘Menurutku kamu orang baik, noona. Lalu aku menjawab, ‘Sepertinya aku menyukaimu’,” ungkapnya.

Pasangan ini menjalin cinta selama kurang lebih dua tahun hingga akhirnya menikah pada Juni 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D