0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Honda Stylo 160 menjadi favorit di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Pameran yang digelar selama 10 hari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menampilkan skuter matik (skuter) andalan pabrikan. Simbol sayap yang mengepak berhasil menarik hingga 566 pengguna.

Sedangkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: mendapat penghargaan sebagai yang terbaik, meraih penghargaan skuter EV paling fungsional.

Sementara itu, lini sepeda motor Honda lainnya yang tak kalah menarik dan tertata rapi adalah seri Vario yang terjual 91 unit, disusul PCX160 yang terjual 115 unit, seri Scoopy yang terjual 69 unit, dan seri BeAT. 80 buah. dan ADV 160 sebanyak 68 buah.

Sebanyak 1.073 unit sepeda motor Honda terjual kepada pelanggan pada ajang otomotif tahunan ini.

General Sales Manager AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan jajaran skutik Honda merupakan produk yang ditunggu-tunggu para pecinta sepeda motor Honda. Selain itu, New Honda Stylo 160 semakin melengkapi mobilitas dan gaya hidup berkendara pelanggan.

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen dalam menghadirkan produk terbaik yang memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup pelanggan, dilengkapi dengan layanan purna jual terbaik yang mencakup seluruh Indonesia.” kata Didi Kwok dalam keterangan resmi, Senin (26/2/2024).

Selain itu, AHM juga telah meraih berbagai penghargaan yang diberikan penyelenggara atas produk dan partisipasinya di IIMS 2024. Honda EM1 e: dinobatkan sebagai skutik EV paling fungsional.

Skuter listrik pertama AHM mengusung desain modern dan kompak yang mengutamakan kenyamanan pengguna, seperti material berkualitas tinggi, panel pengukur digital, aksesori kaki lebar, penyimpanan di bawah jok, port pengisian daya USB, dan pijakan kaki yang nyaman bagi penumpang.

Honda EM1 e memiliki berbagai inovasi: mendukung jaringan penjualan dan layanan yang luas, andal, serta kualitas produk yang aman dan nyaman.

Salah satu inovasi produk ini adalah kemudahan pengisian baterai yang dapat dilakukan langsung menggunakan charger internal atau diganti melalui konverter baterai. Jadi pengguna bisa memilih metode pengisian daya sesuai aktivitas sehari-hari.

Antusiasme pengunjung IIMS terhadap Honda EM1 e terbukti dari lebih dari 200 orang yang menjajal skuter listrik ini di area test drive. Terpantau 1.057 pengunjung tertarik dengan sepeda motor Honda selama 10 hari pameran.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D