0 0
Read Time:2 Minute, 34 Second

TANGERANG – Pameran mobil terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS), kembali digelar. Pameran akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli di ICE BSD Tangerang, Banten. Acara ini didukung oleh Astra Financial dengan 10 unit bisnisnya.

Rudy Chen, Managing Director Astra Financial 2, mengatakan tahun ini Astra Financial menjadi title sponsor (Platinum) GIIAS untuk keenam kalinya secara berturut-turut, “Ini keenam kalinya kami mendukung GIIAS 2024 sejak tahun 2018. Kami hadir pada pameran ini dengan tujuan “membantu konsumen mendapatkan kendaraan impiannya,” kata Rudy Chen di Jakarta, Senin (8/7/2024).

Menurutnya, ada yang istimewa dalam perayaan GIIAS 2024 yang mengusung tema ‘Visioning Beyond’. Pameran otomotif ini bukan hanya terbesar di Indonesia, tapi juga terbesar kedua di dunia setelah China Auto Show. Area pameran terluas, karena area pameran sudah berkembang, yakni kini sekitar 120 ribu meter persegi. 55 pabrikan mobil pun turut serta dalam ajang GIIAS 2024.

Astra Financial memiliki 10 unit bisnis yang dimulai dari layanan keuangan roda empat, antara lain kendaraan hybrid dan listrik (HEV dan EV) serta kendaraan roda dua dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF). Honda. Layanan pembiayaan kendaraan FIFGROUP. Layanan asuransi tersedia melalui Astra-Garda Oto dan Astra Life Insurance, uang elektronik tersedia melalui AstraPay dan layanan Fintech melalui Maucash.

Sedangkan untuk Wealth Tech melalui layanan Moxa, tersedia layanan pencarian mobil digital di SEVA dan juga layanan perbankan digital Bank Jasa Jakarta atau Bank Saqu. Tahun ini Astra Financial kembali menggandeng OLXMobb sebagai official partner bisnis konsumen.

Astra Financial menghadirkan sejumlah program promosi menarik pada acara ini, memanfaatkan hari ulang tahun Astra International yang ke-67 tahun ini. Seluruh program promosi yang ditawarkan mencakup unsur #6 dan #7. Astra Financial juga mengajak masyarakat untuk merasakan kemeriahan acara GIIAS secara online melalui Astra Financial Online Experience di www.astrafinancialevent.com.

Mencapai Bumi yang Berkelanjutan

Berbagai informasi mengenai produk dan layanan keuangan unit bisnis Astra Financial tersedia, antara lain informasi produk dan promosi di GIIAS 2024 serta Astra Financial Deals yang disajikan pada pameran GIIAS.

Jelang GIIAS 2023, Astra Financial mencatatkan transaksi senilai Rp 2,8 triliun. Kami berharap tahun ini dapat mencapai kesepakatan yang lebih baik dibandingkan tahun lalu, meskipun terdapat tantangan, mulai dari suku bunga dan situasi makroekonomi. Target minimalnya sama dengan tahun lalu, kata Rudy Chen.

Sebagai bagian dari upaya pembangunan berkelanjutan Astra pada tahun 2030, Astra Financial juga melaksanakan berbagai program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dan Keberlanjutan. Beberapa program CSR tersebut adalah kegiatan penghasil sampah yang mengajak siswa sekolah dasar untuk mengolah karton bekas menjadi karya seni yang bermanfaat; bantuan pembangunan sekolah; dan bantuan pembangunan sekolah serta program beasiswa melalui program I Care I Share.

Astra Financial juga mengundang para tamu GIIAS 2024 untuk membantu mewujudkan planet berkelanjutan di booth Nusantara Pre Function Hall. Dengan mengunggah booth Astra Financial di GIIAS 2024 di media sosial, masyarakat juga akan berdonasi sebesar Rp 10.000.

Sumbangan tersebut nantinya akan disalurkan pada program pengembangan sekolah dan penyaluran dana hibah. Selain itu, dengan kontribusi Astra Financial dan unit bisnisnya, diharapkan perseroan dapat mensukseskan pameran otomotif terbesar kedua di dunia dan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D