0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 saat menyambangi markas Monza di Stadion Brianteo pada laga pekan keempat Liga Serie A Italia 2024/2025, Senin (16/9/2024) dini hari WIB . .

Kedua tim bermain alot, gol pembuka baru tercipta pada menit ke-81 lewat aksi tim tuan rumah, Dany Mota. Inter kemudian berhasil menghindari kekalahan setelah Denzel Dumfries mencetak gol penyama kedudukan 7 menit kemudian.

Alhasil, Nerazzurri berada di peringkat 2 Liga Italia. Klub asuhan Simone Inzaghi mengoleksi 8 poin dari 4 pertandingan, tertinggal 1 poin dari Napoli di puncak klasemen.

Sedangkan Monza harus puas di peringkat ke-15 dengan 3 poin dari 4 pertandingan. Mereka belum pernah menang satu kali pun di Serie A musim ini, performa terbaiknya hanya 3 kali seri, dan 1 laga berakhir dengan kekalahan.

Melihat jalannya pertandingan Monza melawan Inter Milan, terjadi bentrokan antara kedua tim di awal babak pertama. Nerazzurri mendapat peluang melalui Dimaro usai melakukan intersepsi di luar kotak penalti, namun tendangannya masih belum tepat sasaran.

Monza langsung bereaksi lewat aksi Maldini sejenak. Keuntungan tim tamu karena Sommer memblok bola.

Inter Milan kembali memberikan ancaman, kali ini melalui Lautaro Martinez pada menit ke-14. Sayangnya penyelesaian akhir menjadi masalah, sundulan pemain internasional Argentina itu masih belum tepat sasaran

Beberapa peluang kembali tercipta menjelang paruh waktu. Salah satunya datang dari Frattesi yang mencoba menyambut umpan silang Dimarco pada menit ke-25 dengan tendangan voli, namun bola terus memantul ke tiang gawang.

Tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama. Alhasil, skor tetap bertahan 0-0 hingga jeda.

Kedua tim kembali berusaha mencetak gol di babak kedua. Namun hingga 10 menit pertandingan berjalan, tak ada perubahan berarti.

Simone Inzaghi melakukan 3 pergantian pemain pada menit ke-56 Piotr Zielinski, Denzel Dumfries dan Mehdi Taremi dimasukkan menggantikan Henrikh Mkhitaryan, Matteo Darmian dan Lautaro Martinez.

Namun alih-alih mendapat gol, tuan rumah justru mampu menciptakan peluang pertama pada menit ke-69 saat Djuric menerima umpan Maldini yang coba diselesaikannya dengan sundulan. Keuntungan tim tamu karena bola masih melebar dari gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit ke-81 Monza dan secara mengejutkan mengguncang gawang Inter Milan lewat aksi Mota yang sejatinya dimasukkan di babak kedua hanya untuk menggantikan Gianluca Caprari.

Inter Milan enggan pulang dengan tangan kosong dan berhasil memaksakan hasil imbang setelah Denzel Dumries mencetak gol penyeimbang, 7 menit berselang. Memanfaatkan umpan silang mendatar Augusto, pemain asal Belanda itu malas membobol gawang tuan rumah hingga akhirnya membawa timnya bermain imbang 1-1.

Monza: Stefano Turati; Armando Izzo, Pablo Mari, Andrea Carboni, Pedro Pereira, Matteo Pessina, Warren Bondo, Giorgos Kyriakopoulos, Daniel Maldini, Gianluca Caprari, Milan Duric

Inter Milan: Yann Sommer; Carlos Augusto, Stefan de Vrij, Benjamin Pavard, Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Kristjan Asllani, Davide Frattesi, Matteo Darmian, Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D