0 0
Read Time:58 Second

JAKARTA – Indonesia vs Korea Selatan akan tampil di babak perempat final Piala Thomas 2024.

Melalui akun Twitter resminya, Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengumumkan hasil pengundian babak perempat final.

“Indonesia akan menghadapi Korea di perempat final bawah.

Pengundian dilakukan sesaat setelah india mengalahkan India di final Grup C Piala Thomas 2024.

Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Berkat hasil tersebut, tim Merah Putih melaju ke babak perempatfinal dengan status juara Grup C.

Indonesia meraih tiga kemenangan di babak penyisihan grup. Sebelumnya, setelah mengalahkan tim Inggris dengan gol 5-0, Thailand harus menyerah dengan selisih 4-1.

Sementara Korea Selatan melaju ke babak perempat final Piala Thomas 2024 dengan status runner-up Grup A. Mereka selalu berada di bawah China yang sudah memenangi tiga pertandingan.

Korea Selatan mencatatkan kemenangan 5-0 melawan Kanada dan Australia dengan posisi yang sama. Namun mereka kalah 2-3 melawan China di laga terakhir Grup A. Banyak kompetisi musik, olah raga dan wisata musik diperkirakan akan melipatgandakan nilai olah raga dan wisata musik Collinson International melaporkan bahwa wisata olah raga memimpin dengan nilai $564.7 miliar dan diperkirakan akan meroket. dianrakyat.co.id.co.id 27 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D