0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Apple menghadirkan sejumlah fitur inovatif dan baru pada sistem operasi terbarunya, yakni. iOS 18. Salah satu yang paling dinantikan adalah fitur kustomisasi.

Artikel mengenai sederet fitur baru di iOS 18 ini menarik perhatian pembaca channel Tekno dianrakyat.co.id pada Jumat (2/8/2024).

Selain itu, kabar perbandingan DuckDuckGo dengan Google dan lainnya serta peluncuran lini produk baru dari Garmin juga menarik perhatian pembaca.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek dibawah ini.

1. iOS 18 hadir dengan banyak fitur penyesuaian, Anda harus mencobanya!

Apple selalu menghadirkan berbagai fitur inovatif yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkatnya. Tidak terkecuali iOS 18, menghadirkan sejumlah pembaruan yang berfokus pada peningkatan penyesuaian dan kontrol.

Meski iOS 18 masih dalam tahap beta publik, namun pengguna iPhone bisa merasakan lebih awal berbagai fitur menarik dan baru yang akan diluncurkan di iOS 18 mendatang.

Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana iOS 18 memungkinkan pengguna menjadikan iPhone mereka lebih unik dan fungsional.

Baca lebih lanjut di sini

DuckDuckGo merupakan mesin pencari alternatif yang diklaim lebih aman dibandingkan Google, Yahoo dan Bing.

Mesin pencari ini mempunyai banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh Google dan lainnya, salah satunya adalah memiliki banyak fitur keamanan yang dapat mencegah pelacakan dan bebas pengintai.

Menurut situs VeePN, Jumat (2/8/2024), DuckDuckGo hanya mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk kemampuan dasar mesin pencari, seperti saran pencarian. Selain itu, DuckDuckGo tidak mencatat atau menyimpan data pengguna.

Baca lebih lanjut di sini

Aktivitas olahraga outdoor akan meningkat secara signifikan di Indonesia pada tahun 2024. Karena semakin banyak orang yang tertarik pada gaya hidup sehat dan aktif, olahraga seperti lari, bersepeda, dan hiking juga mengalami peningkatan popularitas.

Berbicara mengenai gaya hidup aktif, survei Nielsen pada tahun 2023 mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia kini rela mengeluarkan uang untuk kesehatan yang baik.

Hasil survei menunjukkan bahwa kesehatan fisik dan mental akan menempati peringkat tiga pengeluaran terbesar masyarakat Indonesia pada tahun 2023.

Baca lebih lanjut di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D