0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Jakarta – Timnas Indonesia disebut-sebut sebagai kekuatan baru Asia. Sang pelatih, Shin Tae Yong dinilai berhasil mengubah Skuad Garuda menjadi tim yang sangat kuat.

Dibekali pemain-pemain dengan nama Eropa, Timnas Indonesia diyakini akan menjadi ancaman baru di pentas Asia di masa depan. Pelatih tim Filipina, Tom Saintfiet, mengaku pertemuannya dengan Skuad Garuda akan menjadi pembelajaran besar baginya.

Dia tahu pertandingan ini akan sulit. Meski demikian, juru taktik berpaspor Belgia itu tetap berusaha membawa timnya meraih kemenangan atas Timnas Indonesia pada laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kita tahu tim Indonesia merupakan kekuatan baru di sepak bola Asia. Tim ini sangat kuat, sebagian besar pemainnya bermain di Eropa. Tim pastinya sangat menantikan Indonesia di laga melawan Filipina yang bermain di kandang sendiri. . , membuat banyak suporter senang,” ujarnya, dikutip Soha.Vn, Minggu 9 Juni 2024.

“Bagi kami, tim Filipina juga sangat senang dengan kesempatan tampil di lapangan kuat di Indonesia. “Kami selalu berusaha untuk menang, meski kami tahu itu tidak mudah,” ujarnya.

Laga kedua tim akan dilangsungkan pada Selasa 11 Juni 2024. Ini sekaligus menjadi laga terakhir Timnas Indonesia di Grup F untuk menentukan lolos atau tidaknya mereka ke babak ketiga Kualifikasi Dunia 2026. Cangkir. .

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan jika ingin mimpi itu menjadi kenyataan. Pasalnya, Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan kalah di game pertama. Mereka dikalahkan Timnas Irak saat menjamu mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis 6 Juni 2024 dengan skor 0-2.

Dengan demikian, Vietnam sebenarnya menang 3-2 atas Filipina di hari yang sama. Hasil tersebut membuka peluang kecil bagi mereka untuk mengubah posisi timnas Indonesia di peringkat kedua.

Oleh karena itu, kompatibilitas dengan Filipina sangatlah penting. Kehadiran pemain anyar Calvin Verdonk serta pemain anyar Garuda asal Italia, Jay Idzes diharapkan bisa memperbaiki penampilan Tim Merah Putih ke depannya.  Justin Hubner: Banyak pemain Wolverhampton yang berminat membela timnas Indonesia yang sedang naik daun. Pertahanan Skuad Garuda mampu menjadikan seorang pemain menjadi bintang di media sosial. dianrakyat.co.id.co.id 5 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D