0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

JAKARTA – Aisha Hakim kini menjadi sorotan usai sukses meraih medali emas cabang olahraga berkuda U-21 di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Bakat putra Irfan Hakim ini membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya.

Baca Juga: Profil Aisha Hakim, Putri Irfan Hakim Peraih Medali Emas PON 2024

Aisha Hakim yang masih berusia 16 tahun menjadi wakil Jakarta untuk kompetisi berkuda kelas lompat beregu U-21 di PON 2024. Di usianya yang masih belia, ia mampu meraih puncak prestasi dengan meraih medali emas.

Foto/Instagram @aishakeem15.

Wanita bernama lengkap Aisha Maydina Hakim ini merupakan anak sulung dari pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri yang lahir pada 1 Mei 2008.

Riwayat pendidikan Aisha Hakim

Dalam sejarah pendidikan, Aisha Hakim diketahui pernah bersekolah di Sekolah Nizamia Andalusia. Diketahui, ia bersekolah di sana sejak kecil.

Baca Juga: Aisha Putri Irfan Hakim Raih Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menurut situs resmi Nizamia Andalusia School, sekolah tersebut menawarkan berbagai jenjang pendidikan, mulai dari kelompok bermain hingga sekolah menengah atas (SMA).

Foto/Instagram @aishakeem15.

Aisha Hakim yang sejak kecil bersekolah di sana, kini duduk di bangku SMA di Nizamia Andalusia School.

Baca juga: Klasemen Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jumat (20/9/2024), 07.00 WIB

Berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur, sekolah ini sudah berdiri sejak tahun 2003. Didirikan oleh M. Amin, sekolah ini dikenal tidak hanya fokus pada prestasi akademik tetapi juga menanamkan nilai-nilai Islam pada anak.

Seiring berjalannya waktu, sekolah tersebut mulai berkembang dan menambah taman kanak-kanak pada tahun 2004. Sekolah dasar menyusul pada tahun 2009 dan sekolah menengah pertama pada tahun 2015.

Demikianlah kisah pendidikan Aisha Hakim putri Irfan Hakim peraih medali emas PON 2024. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia SINDOnews.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D