0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Jakarta, 30 Januari 2024 – Senin lalu, beberapa berita muncul di dianrakyat.co.id Otomotif dan banyak dibaca sehingga semakin populer. Dari mobil bekas muda seharga Rp 100 jutaan hingga koleksi mewah Ustaz Solmed.

1. Daftar mobil bekas s/d Rp 100 juta

Mobil bekas menjadi pilihan menarik bagi masyarakat Indonesia dengan anggaran terbatas. Mobil bekas tetap menawarkan kenyamanan dan performa tinggi dengan harga yang relatif terjangkau.

Jika Anda mencari mobil bekas di bawah Rp 100 jutaan, ada beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan. Lihat tautan ini untuk informasi.

2. Ustaz Solmed Isi Mewah Garasi Rumah RP 80 Miliar

Ustad Soleh Mahmood yang akrab disapa Ustad Solmad belakangan ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ia kerap memamerkan kekayaannya, termasuk koleksi mobil mewahnya, di media sosial.

Ustadz Solmed memiliki rumah mewah di Bogor yang diperkirakan bernilai $80 miliar. Selain itu, ia memiliki koleksi kendaraan mewah yang meliputi sepeda motor dan mobil. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. SUV ini laris manis dibandingkan Toyota Innova

Kendaraan keperluan olahraga, yaitu kendaraan off-road, telah meningkat di banyak negara selama bertahun-tahun. Hal ini terlihat dari angka penjualan yang terus meningkat.

Contohnya adalah SUV Maruti Suzuki Franks yang dijual melalui jaringan diler Nexa di India. Model tersebut telah melampaui angka penjualan 100 ribu unit sejak diluncurkan pada April 2023. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Mempersiapkan SUV untuk menantang Terios dan Rush, bulan ini Mitsubishi Motors mengejutkan publik dengan merilis teaser konsep SUV terbarunya. dianrakyat.co.id.co.id 3 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D