0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

Devin Haney bisa mengalahkan Gervonta Davis sebagai wajah tinju menurut Bill Haney, ayah, pelatih dan manajer. Bill Haney memperkirakan putranya akan melampaui Gervonta Davis untuk menjadi wajah tinju tidak resmi setelah dia mengklaim Devin Haney mengalahkan Ryan Garcia pada hari Sabtu.

Gervonta Davis dan Saúl Canelo Álvarez secara konsisten menjadi dua petinju terbaik Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka bersaing memperebutkan posisi teratas dalam tinju, setidaknya di Amerika Serikat.

Devin Haney ingin memulai karir dan kekuatan bintangnya dengan mengalahkan Garcia (24-1, 20 KO) untuk menjadi perbincangan. “Rekor Davis mungkin berakhir setelah pertarungan ini,” kata Bill Haney kepada BoxingScene.

“Setelah kita memisahkan Ryan Garcia yang sehat seberat 63,5kg, memukulinya dan melemparkan beberapa pukulan ke arahnya, mungkin semuanya sudah berakhir bagi mantan wajah tinju, Davis, yang mengatakan dia tidak bisa bertarung. Bagaimana dengan tinju wajahmu? Kamu Bisa.” Anda tidak akan memenangkan pertarungan yang Anda inginkan.

“Kami melakukan apa yang diperlukan untuk membuat pertarungan [García] terjadi. Kami mematahkan mitos para penentang. Kami melakukannya untuk rakyat. Rakyat menaruh target di punggung mereka dan kami menyelamatkan pertarungan itu.”

Sementara itu, Haney-Garcia mencatat kurangnya permintaan menyebabkan harga tiket turun dalam beberapa pekan terakhir. “Jelas, siapa pun yang mengatur pertarungan tidak tahu apa yang mereka lakukan dan pada akhirnya akan membayar banyak uang kepada para petarung,” Davis, promotor X Leonard Ellerbe baru-baru ini memposting di akun media sosialnya, merujuk pada bisnis kelas ringan. . Haney-García telah melakukannya sejauh ini.

Haney menyetujui pembagian pendapatan 55-45 untuk Garcia dari dukungan, sponsor, dan persentase PPV. Hane yang berperingkat tinggi diperkirakan akan mengalahkan Garcia yang penuh teka-teki dan mempertahankan gelar kelas welter juniornya.

Dengan Garcia sebagai partner bertarung, Haney juga harus meningkatkan angka PPV berikutnya di tahun 2023 melawan Vasiliy Lomachenko dan Regis Prograis. Apakah mantan juara kelas ringan tak terbantahkan Haney akan mampu membuat Davis menari setelah Garcia atau tidak. gergaji

Meskipun Davis pernah bertarung sekali sebelumnya dengan berat 63,5kg, pada tahun 2021 melawan Mario Barrios, Tank mengonfirmasi bahwa dia adalah petarung berbobot 61,2kg. Bill Haney berkata, “Saya tidak tahu [apa yang bisa menghentikan pertengkaran antara Haney dan Davis] karena ini bukan tentang uang.”

“Saya bilang ada $20 juta yang disiapkan, [Ketua Otoritas Hiburan Umum Saudi] Turki Alalshikh mengatakan masih ada lagi. Dia berkata, ‘Mari kita bicarakan. Saya pikir Tank sedang membicarakan beberapa mobil Ferrari.’ mengirim beberapa jabat tangan dan tidak mendengar apa pun darinya.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D