0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Tiko Aryawardhana mendapat telepon dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 21 Agustus 2024 yang melaporkan dugaan penyelewengan dana senilai Rp 6,9 miliar yang dilakukan istrinya.

Pemeriksaan tersebut merupakan kali keempat Tico diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penggelapan uang mantan istrinya. Tico tiba di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini bersama pengacaranya.

Dia tiba tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Tico yang mengenakan kemeja biru muda bermotif garis-garis itu masuk melalui pintu dekat Kantor Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan.

Setelah Tico sampai, langsung menuju lantai tiga untuk mengecek.

Sementara itu, Direktur Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Tiko akan dicecar 25 pertanyaan. Sebab, itu sudah disiapkan penyidik.

Namun, jumlah pertanyaan dapat bertambah tergantung kebutuhan penyidik ​​yang menangani kasus tersebut.

“Sudah disiapkan dua puluh lima pertanyaan, tapi pasti akan diperbaiki. Pertanyaannya pasti relevan dengan kasus yang dilaporkan, sekitar ini,” kata Nourma kepada wartawan.

Sebelumnya diberitakan, Tiko Aryawardhana terlibat penipuan senilai $6,9 miliar.

Hal ini dibenarkan oleh polisi. Menurut Wakapolres Bintoro, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Tiko dalam pengawasan AW. Orang yang terlibat adalah mantan istrinya.

“Iya betul. Masih di sana,” ujarnya, Selasa, 4 Juni 2024. Seperti diketahui bersama, BCL dan Tiko memutuskan menikah pada 2 Desember 2023.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D