0 0
Read Time:52 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Meski sudah menyandang gelar aktor internasional, Anggun C Sasmi tetap menunjukkan sisi ringan dalam hidupnya, terutama saat ia bekerja di dapur. Baru-baru ini, Anggun membagikan video di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya dan suaminya sedang memasak bersama.

Video ini menyedot perhatian banyak penonton karena memperlihatkan sisi lain kehidupan seorang diva yang jarang terungkap. Dalam video tersebut, Anggun terlihat memasak ayam dan nasi di dapurnya yang terlihat sederhana namun peralatannya modern.

Desain dapur minimalis menampilkan perpaduan harmonis antara gaya modern dan tradisional. Meski tak seberapa, namun dapurnya tetap menghadirkan tampilan cantik dan fungsional yang sesuai dengan kepribadian Anggun yang terkenal cantik dan sempurna. Bagi yang penasaran seperti apa dapur di rumah Anggun, beberapa gambarnya bisa dilihat melalui akun Instagramnya @anggun_buat.

Dapur ini menjadi bukti bahwa kesederhanaan dan kreativitas dapat dipadukan dengan baik, sehingga menciptakan ruang yang nyaman dan inspiratif untuk acara. Anggun sukses membuktikan bahwa dapur bukan hanya tempat memasak, tapi juga tempat berkreasi dan menikmati waktu bersama keluarga, dilansir dianrakyat.co.id dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024) dihimpun.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D