0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Nothing Uncovered menjadi pelepas dahaga para penggemar drama Korea bertema kriminalitas-misteri. Mulai hari ini, Kamis (18/4/2024), drama Korea subtitle bahasa Indonesia bisa disaksikan di Vidio.

Nothing Uncovered sendiri menceritakan kehidupan seorang reporter investigasi bernama Seo Jung Won (Kim Hanul). Ia meliput berbagai kasus secara mendalam dan menyiarkannya melalui acara populernya, Nothing Uncovered.

Kehidupan Seo Jung Won tampak sempurna setelah menikah dengan novelis terkenal dari keluarga konglomerat, Seol Woo Jae (Jang Sung Joo). Namun semuanya menjadi serba salah setelah dia mengetahui bahwa suaminya berkencan dengan seorang wanita bernama Cha Yoon Sae (Ha Ji Yoon).

Ketika Cha Eun-sa tiba-tiba ditemukan tewas, situasinya menjadi lebih rumit dan Seo Jung-won menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Ia kemudian bekerja sama dengan mantan detektif polisi bernama Kim Tae Hoon (Yeon Woo Jin) untuk menyelesaikan beberapa kasus kematian.

Drama Nothing Uncovered sendiri merupakan adaptasi dari web novel berjudul Oanyu-Myeoksal Hanbeon Jabhibsida karya Nyureoki.

Soompi mengabarkan bahwa Kim Hanul sangat bersemangat saat membaca naskah drama tersebut.

Ceritanya menarik, katanya. “Naskahnya menarik, dengan narasi yang solid membuat saya penasaran dengan kelanjutannya,” ucapnya.

Nothing Uncovered akan tayang dalam 16 episode dan episode pertamanya sekarang bisa kamu saksikan dengan subtitle Indonesia dan Inggris di Vidio.

Episode baru ditayangkan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 07.00

Berikut link nontonnya: link streaming nonton drama Korea Nothing Uncovered subtitle Indo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D