0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Ona Rose Blackpink memilih berbeda. Sedangkan Jennie, Jisoo, dan Lisa nyaman bekerja sendiri di perusahaan swasta. Rose akhirnya mendaftar dengan agensi produser Teddy Park, The Black Label.

Awal minggu ini, tanggal 17 Juni 2024, terdengar kabar bahwa Black Label sedang mengejar artis bernama Park Chae Yong. Keesokan harinya, ada jawaban nyata. Rose telah membuka hatinya untuk bergabung dengan klub tersebut.

“Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose,” demikian bunyi pernyataan dari agensi baru Rose. Bisnis ini didasarkan pada kepercayaan jangka panjang antara produser Teddy dan Rose.

Kabar Rose akan dikontrak oleh The Black Label di masa depan mengejutkan BLINKS, seperti yang diketahui para penggemar BLACKPINK. Tak lama setelah pengumuman tersebut, ia pun menanggapi keputusannya melalui Instagram.

“Halo sayangku. Aku minta maaf karena harus menunggu lama. Aku tahu beberapa orang yang ingin mendengarkanku. Secara pribadi, aku tidak ingin mengatakan atau mengumumkan apa pun sebelum semuanya siap untuk merilis musikku.” .

Belakangan, dia belajar banyak tentang pekerjaannya. “Dari akhir tahun lalu hingga akhir tahun ini, aku setiap hari berada di studio, membuat musik baru,” lanjutnya.

Setelah hampir setengah tahun tanpa perusahaan profesionalnya sendiri, Rose meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang ingin dia lakukan selanjutnya. “Saya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk belajar bagaimana menjadi mandiri,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

Itu bukanlah keputusan yang mudah bagi Rose. Namun, saya tidak lagi sendirian. “Akhirnya dengan senang hati saya umumkan, saya resmi bekerja sama dengan @theblacklabel sebagai direktur musik saya,” ujarnya.

Lalu dia memberitahu teman-temannya. Ada hal-hal menarik yang akan segera hadir. Dalam sebuah pernyataan, Black Label mengumumkan bahwa sang idola sedang bersiap untuk bertemu penggemar di seluruh dunia dengan musik baru.

“Yang terpenting, aku ingin kalian semua menikmati musikku semaksimal mungkin,” desak Rose.

Tampaknya penyanyi bernama asli Park Chae Young itu sudah menerima perusahaan barunya. “Label, manajemen, semua hal itu (aku tahu kamu bergairah) akan ada untukku, musikku, dan mimpiku. Dan aku sangat bahagia karenanya,” ucapnya.

Jadi, BLINKS jangan khawatir. Sebab, Rose saat ini sedang meminta kalian untuk mendukungnya. “Selamat menikmati musikku! Aku tahu ini punya banyak masalah. Tapi inilah kenikmatan pertama dari teka-teki gambar terhebat. Cintai dia,” tulisnya dalam surat cinta.

Label Hitam Campuran Mawar. Artinya dia satu rumah dengan Taeyang, Park Bogum, dan Sioni T. Makin nggak sabar nunggu kepindahan barunya!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D