0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Survei pakar pasar anak muda Indonesia menunjukkan Wuling Air ev menjadi mobil listrik favorit generasi Z. Mobil listrik pertama dari Wooling ini mendapatkan penghargaan mobil listrik yang banyak dipilih oleh generasi Z di tahun ini. Marketeers Youth Choice Award 2024 kategori kendaraan listrik.

“Kami berharap pengakuan ini dapat menjadi semangat bagi Wuling untuk terus menghadirkan inovasi EV yang menawarkan desain menarik, fitur modern dan kemudahan penggunaan, serta harga yang kompetitif, serta semakin banyak generasi Z yang dapat berkendara ramah lingkungan dengan kendaraan listrik Wuling ini.” kata Manajer Humas Motors Brian Gomgom dalam siaran persnya, Senin (20/5/2024).

Marketeers Youth Choice Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada lebih dari 32 kategori brand favorit berdasarkan hasil voting online yang melibatkan lebih dari 2.000 Generasi Z di seluruh Indonesia. Gen Z yang ikut memilih dalam survei ini adalah mahasiswa dan pelajar SMA dari Jabodetabek, Serang, Bandung, Malang, Madura, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Lampung dan Sumba.

Dalam penghargaan ini, Marketeers juga memberikan penghargaan kepada merek-merek yang memiliki kegiatan atau kampanye yang menyasar generasi Z sehingga dapat memperoleh kesadaran lingkungan melalui penggunaan kendaraan listrik.

“Wuling Air ev berhasil merebut hati Generasi Z berkat desainnya yang ringkas dan memberikan kenyamanan dalam bergerak sekaligus menjaga lingkungan,” ujar Brian.

 

Mobil listrik kompak yang akan debut di Indonesia pada tahun 2022 ini merupakan solusi komprehensif (di Indonesia yang mencakup IP67) untuk menjamin keselamatan saat bepergian.

Wuling juga mengembangkan fitur-fitur pintar di Air ev, seperti Wuling Remote Control App melalui MyWuling+ dan perintah suara cerdas pertama di Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Dari segi tampilan dan teknologi, Wuling Air ev memiliki desain kompak dengan teknologi futuristik melalui fitur-fitur modern seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multi-function Steering Wheel, Wide Floating Integration, dan Futuristic Center Console.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D