0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Jakarta – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengamankan tempat di babak 16 Kapal Api Indonesia Open 2024. Mereka mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai pada laga di Istora, 4 Juni 2020. .

Apriyani/Fadia memenangi gim pertama 21-17. Namun di gim kedua mereka harus mengatasi Kititharakul/Prajongjai dengan skor 16-21. Di momen terpenting pertandingan, wakil Indonesia berhasil meraih hasil 21-14.

Apriyani tak menampik, dalam pertemuan itu ia dan Fadia tak bisa mengendalikan emosi. Alhasil, mereka kehilangan banyak poin dan kalah di match kedua.

Bahkan, menghadapi lawan seperti Kititharakul/Prajongjai seharusnya diminta lebih bersabar. Perubahan terjadi saat game ketiga dimulai kembali.

“Ini juga bisa membuat kami terus percaya lagi, dan di babak kedua kami tidak mengontrol emosi, artinya kami terlalu cepat, akhirnya kami tidak fokus pada poin mana pun,” kata Apriyani Rahayu kepada wartawan. pertemuan setelah pertandingan.

Alhamdulillah di babak ketiga kami mencoba mengubah gaya permainan, kami orang-orang tenang, kami konsentrasi pada satu poin, karena kami juga harus bersabar, karena mereka sangat gigih, kami mencoba menerapkannya pada babak ketiga. bagian. kami harus bersabar lagi,” tambahnya.

Fadia mengatakan, bermain di Kapal Api Indonesia Open 2024 memberikan motivasi ekstra. Pasalnya penonton tak henti-hentinya mendukung mereka meski tertinggal.

“Wah, luar biasa penontonnya, mereka selalu membuat kami terpesona, padahal kami ketinggalan babak kedua, ketika penonton meneriakkan nama kami, kami kembali terpesona,” kata Fadia.

Apriyani mengucapkan terima kasih kepada Fadia. Pasalnya, rekannya tersebut memberinya rasa percaya diri dan ketenangan saat berada di lapangan.

Terima kasih kepada Fadia, dia hadir di pengadilan, dia selalu memberi saya kepercayaan diri, dia selalu memberi saya ketenangan, alhamdulillah atas hasil hari ini, kata Apriyani. Rekor tanpa kemenangan Apriyani/Fadia di Olimpiade Paris menggandakan rekor tanpa kemenangan Apriyani Rahayu/Fadia Silva Ramadhanti di Olimpiade Paris 2024 dianrakyat.co.id.co.id 30 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D