0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance meraih dua penghargaan pada Insurance Asia Awards 2024, sebuah ajang penghargaan tingkat Asia Pasifik. Kategori penghargaan yang diraih Asuransi BRI antara lain Domestic General Insurance of the Year dan UMKM Insurance Initiative of the Year.

Penghargaan ini membuktikan eksistensi yang dibarengi dengan kinerja terbaik BRI Insurance menunjukkan pencapaian tercepat, baik skala nasional bahkan Asia, kata Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo dalam keterangannya di Jakarta, Senin (15/7/2024). . .

Asuransi BRI meyakini kedua penghargaan yang diterima ini merupakan pengakuan atas kinerja perusahaan yang fokus dan konsisten dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa perusahaan dapat memberikan dampak positif terhadap stabilitas perekonomian Indonesia dengan melindungi pelaku UMKM.

Budi menambahkan: “Semoga penghargaan ini menjadi penguat positif bagi BRI Insurance untuk tetap konsisten meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan solusi perlindungan sejalan dengan visi kami yaitu mitra terpercaya solusi perlindungan yang andal.

Insurance Asia Awards 2024 diselenggarakan oleh Insurance Asia di Marina Bay Sands Exhibition and Convention Centre, Singapura.

Acara ini memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan asuransi yang telah mencapai prestasi luar biasa, menetapkan standar baru dan menunjukkan inovasi dalam industri.

Direktur Utama Asuransi BRI, Budi Legowo, dulu menargetkan pertumbuhan pesat sebagai perusahaan asuransi umum.

Asuransi BRI mencatatkan premi bruto sebesar Rp3,3 triliun pada tahun 2023, tumbuh 26,60 persen year-on-year dari tahun 2022 menjadi Rp2,60 triliun.

Sedangkan pertumbuhan premi bruto pada triwulan I 2024 tercatat sebesar 40,49 persen secara tahunan, dari Rp724 miliar pada triwulan I 2023 menjadi Rp1,02 miliar.

Hasil pertumbuhan premi bruto tersebut dikatakan mencerminkan komitmen BRI Insurance untuk turut berkontribusi dalam keberlanjutan upaya peningkatan pertumbuhan, baik di sektor ritel maupun ekonomi mikro.

Pada tahun ini, Asuransi BRI mempunyai visi untuk mengusung tema tahunan yaitu Penguatan Bisnis Unconnected untuk Mendorong Keberlanjutan dan Diversifikasi Bisnis serta Kemitraan melalui kolaborasi, di BRI Group dan mitra usaha lainnya.

Asuransi BRI akan terus meningkatkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan harta benda dan perlindungan diri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D