0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Sinetron Mai Cerai Bunda (JBB) mencapai puncak penayangannya dengan episode ke-412. Kamis (29/2) lalu, tim produksi, pemain, dan kru sinetron tersebut merayakan makan malam perpisahan di lokasi syuting, yakni di Politeknik SSR, Gunung Putri, Bogor. 

Salah satu pemeran utamanya, Rayhan Cornelis yang berperan sebagai Alby ikut merayakan kesuksesan sinetron tersebut. Namun Rayhan mengutarakan niatnya untuk pensiun dari dunia pertelevisian setelah JBB mencapai final.

Rayhan yang saat ini duduk di bangku kelas 6 SD mempunyai rencana setelah menyelesaikan karirnya di JBB. Salah satu rencananya adalah melanjutkan studi di Belanda.

“Mungkin aku mau fokus sekolah dulu. Aku tertarik sekali. Aku hanya ingin sekolah. Jadikan pendidikan sebagai prioritas. Mungkin aku akan ke Belanda, tapi entahlah,” kata Rayhan kepada wartawan. , Kamis (29). /2/2024).

 

Sembari melanjutkan studinya di Belanda, Rayhan berjanji tidak akan melupakan pengalaman kerjanya di Indonesia. 

“Mungkin aku akan kembali ke sini. Sayang sekali, tapi fokuslah pada sekolah.

 

Keinginan tersebut didukung oleh ibunya, Ellyanie Van Den Noort, meski belum jelas alasan Rayhan memilih Belanda.

Ellyanie mengatakan mereka tinggal di Belanda selama enam bulan, dan Rayhan ingin mencoba mencari sekolah di sana.

“Mungkin dia masih ingat, dia ingin mencoba. Entahlah, kita lihat saja apakah dia mau.

 

Sementara itu, Rayhan mengikuti program home schooling sambil sibuk merekrut JBB. Karena itu Rayhan ingin kembali ke suasana sekolah. “Banyak penghargaan seperti layar lebar dengan artis-artis hebat yang bermain bersama. Tapi mungkin dia terlalu banyak menggambar, dia bilang, ‘Bu, aku mau ke sekolah dulu atau pergi liburan’,” kata Ellyanie. 

Jika Rayhan melanjutkan studi ke Belanda, Ellyanie mengatakan hal itu hanya akan terjadi dalam waktu singkat. Rayhan perlu istirahat sejenak dari pekerjaan filmnya, dan Ellyanie bertekad mendukung keputusan putranya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D