0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Otig Pakis meninggal dunia. Di dunia perfilman nasional, aktor bernama asli Gito Joewono ini telah berakting di puluhan drama berskala besar. Namanya dikenal sebagai aktor kawakan Indonesia.ย 

Kabar meninggalnya Otig Pakis diumumkan drummer Grassrock Rere di akun Instagram miliknya. Otig Pakis meninggal dunia pada 8 Agustus 2024.

Selamat tinggal kakak @ramaotigpakis, saya tegaskan bahwa kakak saya orang baik, mohon maaf atas kesalahannya, tulis Rere Grassrock dalam pesan video yang menampilkan Otig Pakis di layar TikTok.

โ€œTetap tenang di perjalananmu selanjutnya ke hutan Saudaraku. Kebaikan kesabaranmu akan selalu kuingat sebagai doaku kepada Yang Maha Kuasa, semoga Mas Otig masuk surga Tuhan sebagai Pemilik yang Aman.. Aamiin แžข Allah ๐Ÿ™โ€ Rere lanjut Grassrock. .

Pritt Timothy Prodjosoemantri, rekan Otig Pakis, pun membeberkan kabar duka atas meninggalnya aktor berusia 64 tahun tersebut.ย 

Pritt Timothy menulis, “Selamat tinggal rumah abadiku @ramaotigpakis… Keluarga Abadi ๐Ÿ™” tulis Pritt Timothy melalui pesan singkat sembari mengunggah foto bersama Otig Pakis di akun Instagram miliknya.

Semasa hidupnya, Otig Pakis tercatat menjadi aktor di banyak film populer. Diantaranya, saya tahu kapan Anda mati: desa bunuh diri, kutukan keajaiban cakar monyet di sel 7 dan mesin 2.

Film terakhirnya akan diproduksi pada tahun 2024. Otig Pakis berperan sebagai Tuan. Damar dalam film Saat Menghadapi Tuhan yang disutradarai Rudy Soedjarwo.

ย 

Meninggalnya Otig Pakis menuai ucapan duka cita dari warganet di media sosial. Doakan aktor kelahiran Surabaya ini.

Anggy Umbara menulis, “Innalillahi wa innailaihi rojiun ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช Selamat tinggal ya Otig. Terima kasih atas pengalaman dan waktu yang telah diberikan kepada kami semua. Kebahagiaan sejati menantimu di sana ๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ” tulis Anggy Umbara.

Ibnu Jamil menulis, โ€œSelamat jalan Otig.โ€

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D