0 0
Read Time:2 Minute, 32 Second

dianrakyat.co.id, CIBUBUR – PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto) akan mendirikan 10 hingga 15 diler BYD pada tahun ini. CEO Haka Auto Hariyadi Karimuddin mengatakan diler tersebut akan berlokasi di wilayah Jabodetabek, Jawa, dan Kalimantan.

Hariadi mengatakan, pihaknya menargetkan 30% hingga 40% diler BYD di Indonesia bisa menjadi bagian dari jaringan Haka Auto. “Kami berharap target pengembangan 10 hingga 15 diler BYD pada tahun ini dapat tercapai karena banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk membangun diler tersebut. Selain masalah lahan, Hariadi juga mengatakan.” pertemuan itu. 27 April 2024), diler BYD Cibubur yang dioperasikan oleh Haka Auto dibuka di Cibubur, Jawa Barat.

BYD Haka Auto Showroom Cibubur mengadakan acara pemotongan pita. Acara tersebut dihadiri oleh Presiden BYD Auto Indonesia Zhao Ying, Chief Operating Officer BYD Auto Indonesia, Chairman Haka Auto Halim Kala, CEO Haka Auto Hariyadi Karimuddin dan perwakilan Walikota Bekasi. Setelah itu, parade pelantikan dilanjutkan dan Zhao Ying menandatangani plakat.

“Pembukaan BYD Haka Auto Showroom Cibubur ini merupakan wujud komitmen BYD dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata Zhao.

BYD mengambil kualitas total sebagai visinya dan selalu siap memberikan inovasi dan layanan teknologi terkini untuk membuat Anda santai dan nyaman. “Kami berupaya mewujudkan visi tersebut melalui kemitraan dengan Haka Auto yang memiliki reputasi baik dalam melayani pelanggan mobil Indonesia,” kata Zhao.

Diler BYD pertama yang dioperasikan oleh Haka Automobile ini diposisikan sebagai showroom karena luasnya yang mencapai 5.290 meter persegi dan luas konstruksi 1.900 meter persegi. Fasilitasnya lengkap, antara lain area pengadaan, area teknis, bengkel, fasilitas pengisian daya, dan showroom. ,

Desain interior dan eksterior BYD Haka Automobile Showroom Gedung Cibubur sesuai dengan standar dan nilai estetika BYD serta memberikan nuansa modern, mewah dan nyaman. Letaknya di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, BYD Haka Auto Showroom Cibubur memiliki lokasi yang strategis dan transportasi yang nyaman.

Haka Auto merupakan salah satu dari dua mitra dealer resmi BYD di Indonesia dan memiliki jaringan yang kuat di berbagai wilayah Indonesia, khususnya di Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur. Pengalaman jangka panjang yang dimiliki Haka Auto menjadi salah satu alasan BYD percaya diri untuk bersama-sama membangun ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan dan berkontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia.

“Haka Auto mendapat kehormatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan transportasi ramah lingkungan di Indonesia bekerja sama dengan BYD. Kami yakin kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di Indonesia, menjangkau calon pelanggan, dan bersama-sama mendorong pengembangan transportasi ramah lingkungan di Indonesia. ” Indonesia sedang membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat. “

Pada saat yang sama, Chairman Haka Auto Halim Kala menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya menjadi bagian dari tim strategis BYD Indonesia. Menurutnya, BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia dengan teknologi terkini dan sumber daya manusia yang andal. Kemampuannya dalam menciptakan teknologi tinggi menunjang spesifikasi kendaraan produksi BYD, salah satunya baterai Blade yang juga digunakan pada beberapa produk otomotif merek lain.

Halim Kala, Chairman Haka Auto, mengatakan, “Bangun impian Anda merupakan etos Haka Auto untuk semakin memperkuat model bisnisnya yang terus mengedepankan kualitas produk dan layanan berkelanjutan demi pengalaman pelanggan terbaik.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D