0 0
Read Time:54 Second

dianrakyat.co.id, DEPOK – Pekan Seni Mahasiswa Daerah 2024 (PEKSIMIDA) kembali digelar dengan penuh antusias, kali ini Universitas Tarumanagara menjadi tuan rumah kompetisi pop solo tersebut. Event ini dimulai pada hari Kamis, 11 Juli 2024 pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. PEKSIMIDA diikuti oleh mahasiswa dari berbagai universitas di DKI Jakarta yang siap menampilkan kemampuan vokal terbaiknya.

Dua kontestan dari Universitas Nusa Mandiri (UNM), Aida dan Rifqi berhasil menjadi pusat perhatian pada ajang tersebut. Ida membawakan lagu “Tidak Semudah Itu” dengan jiwa yang dalam dan memberikan penampilan yang mengejutkan para juri dan penonton. 

“Saya sangat bersemangat dan bersyukur bisa tampil di PEXIMIDA. Latihan yang intensif dan persiapan yang matang membuat saya percaya diri untuk memberikan yang terbaik, kata Ida yang tampil dengan nomor urut 21 itu, Kamis (11/7/2024).

Sementara itu, Rifqi membawakan lagu “Tidak Siap Kalah” dengan teknik vokal yang luar biasa dan menakjubkan. Rifqi yang tampil dengan nomor urut 20 ini mengaku bangga bisa mewakili Universitas Nusa Mandiri di PEKSIMIDA. 

“Saya berharap penampilan saya dapat membawa hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama kampus,” kata Rifqi.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D