0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

 

dianrakyat.co.id, Jakarta – Karir musik Aziz Hedra memasuki babak baru. Setelah merilis tiga single, kini ia siap merilis extended play (EP) atau mini album bertajuk The Lesson.

Ini terdiri dari lima lagu, termasuk tiga rilisan mereka sebelumnya, “Somebody to Please”, “Now You and Me”, “Goodbye to Jesus” dan dua lagu baru.

“Semua lagu di EP ini memiliki kesamaan tema, yaitu menceritakan kisah seseorang yang mengalami masalah cinta seperti patah hati, galau, atau sedih,” kata Aziz kepada kami, 8 Maret 2024 di Jakarta.

“Semua ini pada akhirnya menjadi pembelajaran bagi mereka yang telah melaluinya. Belajarlah untuk tegar dan tekun dalam menghadapi permasalahan. Makanya EP ini disebut sebagai pembelajaran,” kata Aziz.

 

 

EP ini sendiri membutuhkan waktu produksi selama satu tahun, dimulai dari “To Please Someone” pada Januari 2023.

“Aku ingin mengingatkan orang-orang bahwa kita semua punya hikmah dalam perjalanan hidup kita. Nanti EP ini akan menempel di albumku dan akan menjadi kejutan,” kata Aziz.

 

 

Meski Aziz sudah banyak menulis lagu sejak perilisan single pertamanya, namun tim Sony Music Entertainment Indonesia tak mau terburu-buru dan berusaha mencari tema yang tepat untuk EP pertamanya ini untuk dilanjutkan di albumnya.

“Kelima lagu sekelas itu punya rasa dan perasaan yang sama, bisa dibilang sedih atau sedih tapi punya masalah cinta yang berbeda. Aku gugup tapi senang dan aku tidak sabar untuk merilis EP ini ke publik. Kelima lagu ini lagu-lagunya diperuntukkan bagi pecinta musik indonesia khususnya dengan tim Sony Music yang didedikasikan untuk para penggemarku.

 

 

Salah satu lagu baru dalam pelajaran ini berjudul “Wrecked”. Sesuai dengan judulnya, lagu ini dipersembahkan untuk orang-orang yang pernah ‘patah hati’, yang belum bisa kita lepaskan atau move on.

“Jadi lagu yang saya tulis bersama Riyan Pratamma dan Dhea ini tentang orang-orang yang sudah tidak berhubungan lagi dengan orang yang mereka cintai, tapi jauh di lubuk hati mereka ingin orang-orang selalu bersama mereka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D