0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Desta kembali membuat konten bermain bersama ketiga anaknya. Kali ini anak lainnya Mishkha Arofa Najma kembali menasihati ayahnya. Miskha menasihati Desha untuk pertama kalinya di depan kamera.

Awalnya Miskha mengungkapkan keberatannya melihat ayahnya berinteraksi dengan wanita lain di acara televisi. Menurutnya, lawan jenis tidak boleh berinteraksi terlalu dekat, tidak boleh bersentuhan.

“Ayah suka menyentuhnya sembarangan,” kata Miskha mengawali kalimatnya.

“Itu hanya lelucon,” pembelaan mantan suami Natasha Ryzki.

“Ya, kamu tetap tidak bisa seperti itu kan? Kamu bukan seorang Muhrim! Kamu tahu ajaran seorang Muhrim bukan? Kamu pikir Miskha tidak memandang Baba? Ya, kalau kamu’ bercanda, jangan disentuh, itu hal kecil, tapi kenapa kamu ingin menangkapnya?

Miskha kemudian mengungkapkan keinginannya untuk masuk surga bersama orang tuanya. Oleh karena itu, ia mengingatkan Desta untuk selalu beramal shaleh dan tidak melupakan shalat lima waktu.

“Insyaallah kalau Kak Miskha masuk surga, Ayah juga bisa ikut, ketemu Kak Miskha juga. Doakan ya Ayah!” Miskha berkata lagi dengan suara kesal. Desta hanya bisa tertawa mendengar nasihat panjang lebar putranya.

Klip tersebut menjadi viral di TikTok dan telah dilihat lebih dari 3 juta kali. Netizen pun mengungkapkan kekagumannya pada Miskha yang kerap berbaik hati menasihati ayahnya.

“Desta, beruntungnya anak-anak sudah paham syariah,” kata salah satu warganet.

“Miskha agak gede, dari sini bisa ke pesantren,” sahut netizen lainnya.

“Ini contoh pentingnya seorang ibu dalam mengajar. Pendidikan pertama ada di rumah,” imbuh yang lain

Baru kali ini Miskha tidak menasihati ayahnya. Sebelumnya dia juga menyarankan Desha untuk memakai anting. Menurutnya, penampilan ayahnya tidak mencerminkan akhlak muslim.

“Anting terbuka, jelek sekali, jelek sekali. Miskha tidak menyukainya! Tidak seperti seorang muslim!” Beberapa bulan lalu, sebuah komentar di YouTube mengungkap nama lengkap seorang anak, Miskha Arofa Najma.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D