0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

BARCELONA – Putra Angelina Sondak dan mendiang Aji Massaid, Keanu Massaid berangkat ke Barcelona, ​​​​Spanyol untuk menghadiri Summer Soccer Camp. Keanu terbang ke benua Eropa tak lama setelah kakaknya Alia Masaid bertunangan dengan Tariq Halilintar.

Informasi meninggalnya Keanu diberikan langsung oleh ibunya, Angelina Sondak, dalam postingan di Instagram pribadinya. Scroll untuk mengetahui informasi lengkapnya, yuk! 

Angelina Sondak menemani Keanu ke Barcelona. Dia memposting foto di bandara bersama Keanu, tepat sebelum penerbangan.

Angelina yakin ini adalah langkah besar yang diambil putranya untuk melatih kemampuannya bermain sepak bola dan mengejar mimpinya. Angelina bersyukur Keanu mendapat kesempatan mengikuti Summer Soccer Camp di Barcelona.

“@keanu_masasaid dan saya akan pergi ke Barcelona untuk mewujudkan impian Keanu. Dia memasuki Kamp Sepak Bola Musim Panas. Ini merupakan langkah besar bagi Keanu dan kami sangat bersyukur atas kesempatan ini,” tulis Angelina Sondak dikutip dianrakyat.co.id, Rabu, 26 Juni. , 2024.

Tak lupa, Angelina memohon doa terbaik untuk perjalanan putranya dan keberhasilan Keanu dalam mewujudkan mimpinya. 

“Kami memohon doa dari teman-teman semua, semoga perjalanan kami lancar, keberangkatan ke Barcelona selamat dan kembali ke Jakarta dengan selamat, serta Keanu mencapai apa yang diimpikannya,” tulis Angelina Sondak.

“Harapan dan doa teman-teman semua sangat berarti bagi kami. Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT atas rahmat-Nya yang telah mewujudkan semua ini. Tanpa dia kami bukan apa-apa,” tambahnya. 

Postingan tersebut dibanjiri komentar dari netizen, menerima lebih dari 1000 komentar hingga tulisan ini dibuat. Mereka sibuk mendoakan kesuksesan Keanu.

“Mbak Bismillah Fii Amanillah dan Keanu…semoga diberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan ya Ameen Baarakala,” tulis warganet.

“Bismillah, Keanu semangat,” sahut yang lain.

“Ayo @keanu_masssaid sayang, wujudkan mimpimu,” kata warganet. Robert Lewandowski menyamai rekor Lionel Messi mengalahkan striker Barcelona Robert Lewandowski terus menunjukkan mengapa ia menjadi salah satu pencetak gol paling produktif di Liga Champions.  dianrakyat.co.id.co.id 2 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D