0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Muhammad Badli Ayatollah Masurong menjadi pebalap PT Astra Honda Motor (AHM) untuk Indonesia pada putaran ke-4 balapan Thai Talent Cup (TTC) 2024 yang digelar di Sirkuit Buriram. Pada pertandingan kedua, Minggu (9 Agustus 2024).

Bray telah membuktikan kemampuan balapnya yang membanggakan di kedua balapan di ronde 4 TTC ini. Pada balapan pertama yang digelar sehari lalu, Bray start dari posisi ke-7, pembalap berusia 15 tahun itu menguasai Honda NSF250R dengan baik dan menduduki peringkat ke-2.

Namun ketatnya persaingan membuat ia harus puas di posisi keenam. Usai kekalahan tersebut, pebalap asal Looe Timur itu merebut motornya di lap terakhir dan finis di posisi kedua namun sayang terjatuh.

Bertekad untuk mendapatkan hasil yang baik, ia kembali memperbaiki mobilnya di balapan kedua. Memulai balapan dari posisi kedua memastikan Aldali bisa membuahkan hasil lebih baik. Begitu balapan dimulai, pembalap muda berbakat ini menduduki posisi terdepan. Namun pada balapan ketiga, ia menghadapi persaingan yang ketat sehingga kerap harus terjatuh.

Di pertengahan balapan, Bray mampu menduduki barisan depan dan memimpin balapan. Balapan yang menegangkan hingga klimaks memunculkan aksi seru hingga akhir balapan. Dengan kemampuan membalapnya yang sangat baik, Bray menyelesaikan balapan di posisi kedua dan meraih podium pertamanya.

“Pada balapan kedua, saya mencoba menyesuaikan ritme balapan dan membaca strategi lawan. Saya pun berusaha mempertahankan posisi saya di grup pertama. Di tikungan terakhir, saya menggunakan strategi pengereman telat dan alhamdulillah saya mendapat posisi kedua.” ,” kata Bareilly dalam keterangan yang diperoleh dianrakyat.co.id.

 

TTC merupakan ajang perdana bagi para pebalap binaan Astra Honda untuk menunjukkan bakatnya di sirkuit balap internasional. Para talenta muda yang dilatih di sini ditantang untuk menampilkan bakat dan kemampuan terbaiknya sebelum memasuki pentas kelas dunia sebelum melangkah ke level lebih tinggi lainnya di Asia. Putaran TTC selanjutnya akan digelar pada 21-22 September.

Andy Vijaya mengatakan: “Kami sangat mengapresiasi perolehan podium pertama untuk negara yang disampaikan oleh para pebalap sponsor AHM di ajang TTC. Kami berharap pencapaian positif ini dapat memotivasi mereka untuk terus berjuang meraih prestasi.” , Manajer Umum, Perencanaan dan Analisis Pemasaran, AHM.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D