0 0
Read Time:7 Minute, 35 Second

dianrakyat.co.id – Shopee Live kembali bekerja sama dengan JKT48 untuk menghidupkan acara media tersebut. Kali ini, si cantik Marsha dan Muthe menjadi pembawa acara sesi live streaming Shopee di akun Official Store JKT48, pada Selasa 5 Desember 2023 pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB kemarin. Sesi ini adalah sesi pertama Marsha dan Muthe JKT48 di Shopee! Tingkah lucu dan menawan Marsha dan Moth saat berinteraksi dan menjual berbagai produk pilihan di sesi live membuat banyak penggemar senang berinteraksi dengan idolanya melalui kolom komentar. Produk-produk yang ditampilkan dalam iklan di Shopee Live juga menarik minat pelanggan. Tak heran, karena selain kehadiran dua bintang cantik, ada juga penawaran spesial dari Shopee Live, harga termurah Shopee Live dua kali sehari pada jam 12 siang dan 8 malam. Kini Sobat Shopee bisa menikmati semua penawaran menggiurkan dari Shopee Live dua kali sehari! Mulai dari penawaran pembayaran gratis hingga harga serba murah, semuanya bisa dinikmati di Shopee Live antara pukul 12.00 hingga 20.00 setiap hari.

Respon positif netizen membanjiri kolom komentar di acara Shopee Live Streaming yang dipandu Marsha dan Muthe JKT48 kemarin. Terlebih lagi, ada promo menarik yang pastinya akan menarik minat para penggemar JKT48 dan loyalis Shopee lainnya. Pemirsa yang menyampaikan informasi dan melakukan pembelian minimal Rp 50.000 pada sesi live kemarin dapat menerima undangan nonton langsung JKT48 di acara TV Shopee 12.12 Christmas Sale! Pelanggan yang memenuhi syarat tidak akan mendapatkan dua undangan nonton langsung JKT48. Selain melakukan pembelian minimal Rp 50.000, syarat lain yang harus dipenuhi pembeli pada sesi live streaming Shopee Marsha dan Muthe kemarin adalah menyelesaikan pembayaran menggunakan metode lain mulai dari cash on delivery. Jika mendapat dua undangan, kamu bisa mengajak teman, keluarga, atau kekasihmu untuk menonton JKT48 tampil di acara TV Shopee 12.12 Birth Sale pada 12 Desember 2023 di Jakarta. Kapan kamu bisa mendapatkan 2 undangan nonton live JKT48 dengan minimal pembelian Rp 50.000!

Sumber: Foto Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48

Dipimpin oleh dua artis cantik dan segudang pengumuman menarik, siaran langsung Marsha dan Muthe JKT48 di Shopee JKT48 kemarin dibombardir dengan komentar positif dari netizen. Banyak jurnalis yang memuji Marsha dan Moth atas kemampuannya mempromosikan berbagai produk selama siaran langsung. Banyak juga yang mengaku menyukai kelucuan kedua member JKT48 tersebut saat berinteraksi secara real time dengan penonton di Shopee Live. Benar saja, kolom komentar dipenuhi pujian dan tanggapan positif dari media. Tak sedikit yang memuji kecantikan Marsha dan Muthe JKT48, namun mereka juga mengapresiasi tingkah lucu dan menghibur mereka. 

“Ya, aku punya dua Oshi.”

“Setelahnya langsung main di shopee”

“Muthi sangat baik”

“Mothy dan Marsha hebat”

“Ming sangat baik.”

“Ngengat, kamu harusnya tahu kalau aku punya banyak fotomu di rumah.”

“Hai Kak Marsha, aku lari 10k.”

“MUTHEE BAIK”

“Muthi Lobio”

“Jiconia, kak moti, kak marsha.”

“Lovffff Marsha muthi”

“Muthi waru mee dong”

“Bayi cantik Marsha.”

“Saya ingin mencari cek dari luar negeri tetapi saya menemukan calon suami saya.”

“AWWW BEBEB AKU BAIK”

“Ngengat, aku ingin menoleh padamu.”

“Saya menerima undangan mumuchanggg”

“Bagaimana dia bisa bersikap baik?”

“Sayang, berbahagialah, oke?”

“Ngengat, kenapa kamu cantik sekali, hatiku akan menggali, menggali, dan menggali.”

“Ngengat, kamu satu-satunya Oshi!”

“Maing, kamu cantik sekali.”

“Aku sudah memeriksa adikku.”

“Apakah kamu ingin undangan?”

Ini adalah pertama kalinya mereka menjadi tuan rumah untuk Shopee Live Streaming, dan Marsha serta Moth JKT48 mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan tersebut. Itu sebabnya mereka terlihat bahagia dari awal hingga akhir sesi Shopee Live kemarin.

“Ini pertama kalinya saya beriklan di Shopee, dan ini pertama kalinya bagi kami,” kata Muthe atau akrab disapa Mumuchang oleh masyarakatnya.

“Senang bisa kesini, karena suka banget belanja di Shopee,” kata Marsha yang kerap disapa Maeng oleh fans.

“Demikian pula saya banyak memeriksa sepatu, parfum, dan aksesorisnya,” tambah Muthi.

Kemeriahan semakin bertambah saat kedua wanita cantik ini memberikan tantangan kepada penonton. Saat total like pada sesi live tersebut mencapai 600k, Marsha dan Mothi memperlihatkan wajah-wajah imut dan kocak kepada penonton. Menariknya lagi, ketika jumlah likesnya mencapai 1 juta, mereka membuat Jikushukai sendiri yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Terakhir, setelah mendapat 2 juta suka, Muthe membeberkan aksi “jangan sentuh” ​​miliknya. Sumber: Foto Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48

Sesi tanya jawab juga diadakan di tengah sesi livestream Shopee. Dalam sesi tersebut, kedua idol cantik ini mengungkap fakta aneh tentang diri mereka. Ingin tahu faktanya? Marsha sepertinya setuju bahwa dia adalah orang yang pendiam tidak seperti sekarang. Sementara itu, Muthe mengaku merupakan penggemar sejati JKT48 sebelum bergabung dengan grup idola tersebut.

“Saya tadinya takut ngomong, sumpah. Tadinya saya orangnya pemalu, dan sekarang saya sudah membaik, saya sudah membaik. Sekarang saya banyak bicara,” kata Marsha.

“Aku sangat menikmati JKT48, setiap pulang sekolah aku menonton JKT48 di YouTube dan sekarang aku sangat senang bisa melakukannya. u miti (Dulu) aku pulang sekolah,” kata Muthe, Aku ganti baju, buka YouTube (JKT48), lalu joget: Foto Live Streaming Shopee Marsha dan Muthe JKT48

Marsha dan Moth JKT48 sukses mentenagai live streaming Shopee dan dikenal sebagai artis berbakat. Mereka menjadi idola selama beberapa tahun. Marsha merupakan anggota JKT48 generasi ke-9, sedangkan Muthe merupakan anggota JKT48 generasi ke-7. Marsha yang bernama lengkap Marsha Lenatia Labian memulai karirnya di JKT48 sebagai anggota kelas B di sekolah tempat ia kemudian dipromosikan. Akademi Kelas A. Pada tahun 2021, ia terpilih menjadi salah satu anggota utama Formasi New Era JKT48. Gadis cantik bernama “Living Anime” ini menjadi aktris generasi ke-9 dalam single original kedua senbatsu JKT48 yang bertajuk Flying High. Ia juga tergabung dalam tim eSports Valkyrie48 yang disponsori oleh JKT48 lho! Muthe yang juga dikenal dengan nama Mutiara Azzahra Umandana ini debut di JKT48 pada 29 September 2018. Ia kemudian dipromosikan ke Team K3 pada 21 Juli 2019. Sama seperti Marsha, Muthe juga terpilih menjadi anggota JKT48 New Era sejak tahun 2021. . Gadis Populer Dengan hobi menjahit, dia adalah satu-satunya anggota JKT48 di AKB48 Circle Jam 2023 di Bangkok. Sungguh menakjubkan!

Setelah mengetahui pengalaman Marsha dan Moth sebagai idol di JKT48, tak heran jika mereka mampu meramaikan suasana siaran langsung Shopee kemarin. Keseruannya pun semakin bertambah berkat hadirnya promo Shopee Live dengan diskon murah dua kali sehari pada pukul 12 siang dan 8 malam. Sesi Shopee Live Marsha dan Muthe JKT48 kemarin yang dimulai pukul 12.00 WIB juga bertepatan dengan hadirnya promo spesial Shopee Live yang tersedia dua kali sehari yaitu pukul 12 siang dan 8 malam. Pembeli bisa langsung menikmati penawaran belanja gratis dan segala diskon murah di Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48. Belum lagi ada penawaran menarik yaitu ajakan nonton live JKT48 bagi penonton yang memberikan informasi dan membeli produk kurang dari Rp 50.000, dengan cara tidak perlu bayar COD. Para penggemar dan JKT48 semakin bersemangat dengan penampilan luar biasa ini.

Jadi buat kamu yang ketinggalan sesi livestream Marsha dan Muthe JKT48 Shopee kemarin, jangan khawatir! Anda tetap bisa mendapatkan undangan nonton JKT48 live dengan membeli produk pilihan yang memiliki keterangan [Tonton JKT48 Live] pada nama produk di Shopee, selama persediaan masih ada. Anda juga dapat memeriksa daftar produk di tautan ini. Buruan periksa semua produknya dan lihat apa yang Anda inginkan. Pastikan pada nama produk terdapat [Tonton JKT48 Live] dan selesaikan pembayaran menggunakan metode non-COD. Setelah itu tunggu hingga muncul notifikasi di aplikasi Shopee. Jadi, cek dan pastikan akun aplikasi Shopee kamu sudah aktif ya. Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang disediakan dalam notifikasi.

Jika Anda telah memenuhi semua persyaratan di atas, Anda akan diberikan kode QR unik ke alamat email yang diisikan pada formulir. Kode QR unik ini wajib kamu tunjukkan agar bisa mengikuti Live Event JKT48 Christmas Sale Shopee 12.12 nanti. Jangan lupa untuk memberikan ID yang valid berdasarkan isi formulir dan nama pengguna Shopee pembeli yang tertera di aplikasi Shopee Anda tentunya! Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan undangan nonton bareng para idola cantik JKT48 secara live pada 12 Desember 2023 di Jakarta. Karena jumlah undangan terbatas, Anda harus bertindak cepat!

Selain kehadiran Marsha dan Mothi yang membawakan promosi seru dan provokatif, kesuksesan sesi live streaming Shopee kemarin tak lepas dari tingginya level media sosial tersebut yang mampu memberikan interaksi antara pembeli dan penjual. Penonton sesi Shopee Live Streaming JKT48 dapat melakukan tanya jawab langsung dengan idola-idola imut sambil menikmati belanja. Buat kamu yang ketinggalan sesi live streaming Marsha dan Muthe di Shopee kemarin, jangan putus asa. Karena kamu bisa mendapatkan undangan nonton live JKT48 hanya dengan belanja produk eksklusif di Shopee! Pastikan untuk membayar status pemesanan dan tunggu push notifikasi dari Shopee untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan dapatkan undangan nonton JKT48 tampil di TV Show Shopee 12.12 Christmas Sale pada 12 Desember 2023 di Jakarta.

Manfaatkan juga promosi luar biasa Shopee Live yang kini tersedia dua kali sehari, Penawaran Belanja Ganda setiap hari pada jam 12 siang dan 8 malam. Sekarang Anda dapat menemukan semua barang gratis dan diskon dua kali sehari di Shopee Live! Yuk, diundang lebih awal untuk menyaksikan siaran langsung JKT48 dan manfaatkan promo Shopee Live lainnya! 6 Cara Cerdas Pelajar Mengelola Uang dan Belajar Sambil Bekerja Temukan tips praktis mengelola uang pelajar saat belajar dan bekerja empat menggunakan metode 50/30/20. Menyeimbangkan pendapatan dan pengeluaran sehingga kompetitif, efisien dan stabil. dianrakyat.co.id.co.id 1 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D