0 0
Read Time:47 Second

Jerman – Usai French Open 2023, BWF World Tour akan dilanjutkan dengan Hylo Open 2023. Turnamen Super 300 ini akan berlangsung mulai 31 Oktober hingga 5 November.

Beberapa atlet bulutangkis dari dunia tarung. Begitu pula wakil Indonesia yang ingin tampil maksimal di Saarbucken, Jerman.

Salah satunya adalah pasangan putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Saya unggulan kedua.

dianrakyat.co.id Badminton Mengutip dari situs resmi BWF, lawan yang akan dihadapi Apri/Fadia adalah wakil Amerika Serikat.

Annie Xu/Kerry XU siap memainkan permainan luar biasa Apri/Fadia. Wajar saja hal tersebut menjadi dorongan bagi Indonesia untuk mendulang tiket ke 16 besar.

Selain Apri/Fadia, ganda putri juga diperkuat Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka merupakan unggulan kelima di turnamen ini. Dukungan BNI mengantarkan pebulutangkis Indonesia mengukir sejarah di kancah internasional. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI patut berbangga menjadi bagian sejarah dengan menorehkan prestasi bagi atlet bulutangkis Indonesia atau bulutangkis dianrakyat.co.id.co id 28 September 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D