0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Surabaya – Dua pemain kelahiran Indonesia, Janis Roen dan Wilbur Jardim, direkomendasikan menjadi starter Timnas U-19 Indonesia pada 2024. Piala EFF U19 (Piala ASEAN U19) akan dimainkan melawan Timor Timur U19. Tim U-19 saat ini menduduki peringkat pemain terbaik di turnamen kelompok umur ini.

Terbukti mereka mampu bertarung hingga tahun 2024 mendatang. Runner-up Grup A Piala U-19 AFF. Hal ini memberikan peluang bagi Timor Leste U-19 untuk lolos ke babak playoff.

Komentator dan komentator sepak bola Indonesia Rony Pengmanan menyarankan Janes dan Welbar untuk bermain dari awal. Kedua pemain lawas tersebut diyakini akan menambah kekuatan impresif tim Indonesia U-19 untuk unggul lebih dulu.

“Sepertinya Wilbur Jardim harus bermain dari awal, termasuk Janis Rooney juga akan bisa,” kata Bungu Ropanu dalam kanal YouTube-nya, Minggu, 21 Juli 2024.

“The Ravens seharusnya bisa bermain lebih awal. Selain itu, Kefiator (M. Kefiator Rizki) juga bermain bagus, jadi melihat ketiga pemain ini, saya pikir kita harus mencoba melawan Timor Leste, jangan biarkan mereka lolos ke peringkat kedua. Setengahnya,” lanjutnya.

Pertandingan antara Indonesia U19 dan Timor Leste U19 akan dimainkan pada Selasa 2024. 23 Juli di Stadion Gallura Bang Tom, Surabaya. Pertemuan tersebut menjadi momen krusial bagi tim muda Garuda untuk lolos ke turnamen 2024. Semifinal Piala AFF U-19.

Sementara tim Australia U-19 sudah dipastikan lolos dari babak penyisihan grup. Mereka finis sebagai juara Grup B dengan enam poin setelah dua kemenangan beruntun tanpa kekalahan.

Timnas U-19 Indonesia pun patut waspada. Pasalnya jika tim asuhan Indira Jaffrey menjadi wakil juara Grup A 2024. Di babak semifinal Piala EFF U-19, mereka akan menghadapi Australia U-19. Namun, jika mereka lolos sebagai juara grup, kemungkinan lawan Jens Rowan dan timnya adalah Malaysia dan Thailand atau Myanmar dan Vietnam.   Timnas Indonesia tak perlu malu! Timnas Italia menjuarai Euro 2020 berkat pemain naturalnya. Isu hangatnya adalah banyaknya penyesuaian alami di timnas Indonesia. Ada beberapa pihak yang tidak setuju dengan kebijakan pelatih Shin Tae-yong. dianrakyat.co.id.co.id 2024 2 Oktober

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D