0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

JAKARTA – Bank Indonesia (BI) membuka kantor penukaran uang di halaman Kompleks MNC Media Kebon Sirih, China (4 April 2024). Acara ini termasuk dalam program Berkah Rupee Cerah Ramadhan dan Idul Fitri BI (SERAMBI) 2024.

“Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri kali ini, kami mengadakan berbagai acara termasuk telepon seluler di MNC Media Complex. Kami memberikan kesempatan kepada teman-teman MNC untuk menukarkan uangnya dengan uang baru,” kata Faris, Direktur BI Money Management. . Budiawan di MNC Media, Jakarta, China (4 April 2024).

Faris mengatakan, acara SERAMBI 2024 merupakan bagian dari misi BI untuk mensosialisasikan fasilitas kredit bergulir (ULE) kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut, Faris yang didampingi oleh Direktur Corporate Secretary MNC Group Siafril Nasution dan Chief Operating Officer (COO) IDX Channel Masirom mengatakan, BI menyerahkan 500 paket dengan banyak penukaran pada acara yang digelar di MNC Media Complex. penawaran. 4 juta rupiah dalam berbagai pecahan rupiah.

“Ini maksimal, artinya teman-teman bisa menukarkan kurang dari jumlah tersebut. Misalnya Anda hanya butuh Rp 2 juta atau Rp 1 juta, kami bisa mengerjakannya. Maksimal Rp 4 juta per penukaran,” kata Faris.

Pantauan di lapangan, meski antrian dibuka pada pukul 10.00 WIB, karyawan MNC Group mulai memadati Komplek MNC Media di Kebon Sirih, Jakarta Pusat mulai pukul 07.00 WIB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D