0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

JAKARTA, dianrakyat.co.id – Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju kini tengah heboh dunia media sosial. Banyak pengguna internet yang merestui hubungan mereka sebagai pasangan karena mereka adalah yang terbaik untuk satu sama lain.

Momen kebersamaan mereka pun kerap terpampang di media sosial sehingga membuat para penggemar semakin heboh.

Apalagi, El Rumi semakin membuat netizen bahagia karena tak segan-segan memperkenalkan Syifa Hadju kepada keluarga besarnya.

Hal ini menimbulkan tanda tanya besar di kalangan netizen yang melihat keduanya begitu dekat dalam diri Syifa Hadju dengan Rizky Nazar. Yuk lanjutkan scroll artikel dibawah ini.

Meski demikian, warganet masih menyebut Syifa Hadju dan El Rumi sudah resmi berpacaran namun belum mengumumkannya secara terbuka.

Namun siapa sangka sebelum mendekati Syifa Hadju, ternyata El Rumi telah menciptakan alat perjodohan. Ia mengaku aplikasi tersebut berfungsi saat ia tinggal di London, Inggris.

“Sumpah, aku (menggunakan aplikasi kencan) tapi itu hanya di London. Itu hanya untuk bersenang-senang karena pada saat itu teman-teman saya yang melakukannya dan saya seperti fomo jadi saya melakukannya. “Saya tidak pernah mengatakan itu di mana pun,” katanya.

“Saat saya di London, saya masih lajang, teman-teman saya sedang bermain. “Akhirnya aku berhasil, aku pasang foto-fotoku di sana, aku buat biografi,” lanjutnya.

El Rumi menceritakan pengalamannya menggunakan aplikasi kencan saat membuat akun dengan nama samaran. 

“Dengan menggunakan foto saya, saya hanya berbohong tentang nama saya, nama saya Mason saat itu. “Lucunya saya akhirnya melakukannya dengan menggunakan nama palsu, padahal itu wajah asli, dan saya mencari seseorang yang memberi kanan dan yang berbelok ke kiri. Ada yang menyukainya, ada pula yang tidak,” katanya.

Yang mengejutkan, saat ia meluncurkan aplikasi tersebut, ia bertemu dengan dua orang perempuan Indonesia yang tinggal di London.

Karena malu, El Rumi langsung menghapus aplikasi tersebut dan tidak pernah memainkannya lagi.

“Aku cek, lalu dua orang menyukaiku dulu. Saat saya cek, ada orang Indonesia di London. “Saya akhirnya menghilang karena malu,” tutupnya. El Rumi menyebut Ahmad Dhani bukan lagi dewa, melainkan punya julukan baru. Dalam foto tersebut, El Rumi menuliskan sepatah kata pun tentang nama panggilan ayahnya. Ahmad Dhani sudah tak lagi tergabung dalam Dewa, namun kini menjadi anggota Panitia dianrakyat.co.id.co.id tahun 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D