0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — ASUS meluncurkan smartphone Zenfone 11 Ultra di Indonesia dengan harga Rp 10 jutaan. Ponsel ini menawarkan fitur kecerdasan buatan yang canggih.

Regional Director mengatakan, “Sebagai ASUS, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia. Dengan desainnya yang unggul, kamera andalan, fitur kecerdasan buatan, dan daya tahan baterai yang lama akan memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia.” ASUS Tenggara. Asia Jimmy Lin berada di Jakarta minggu lalu.

Zenfone 11 Ultra menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dan kecepatan refresh 144 Hz, ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks untuk visual yang lebih baik dan oksida polikristalin suhu rendah (LTPO) untuk efisiensi energi.

Ponsel yang memiliki rasio layar-ke-tubuh 94 persen ini memiliki desain ramah lingkungan yang terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang. Layar ponsel juga lebih dari sepertiganya terbuat dari kaca daur ulang.

Ditenagai prosesor seluler Snapdragon 8 Gen 3, Zenfone 11 Ultra ditawarkan untuk dijual dengan opsi RAM 12 GB dan 16 GB serta opsi penyimpanan internal 256 GB dan 512 GB.

Ponsel yang memiliki kapasitas baterai 5500 mAh lebih besar 26,5 persen dibandingkan model sebelumnya ini mampu digunakan terus menerus selama 26 jam.

Selain itu, Zenfone 11 Ultra mendapatkan peningkatan berupa pengisian daya HyperCharge 65W dan dukungan pengisian daya nirkabel melalui pengisi daya nirkabel yang kompatibel dengan Qi.

Dari segi fotografi, Zenfone 11 Ultra dibekali kamera 50MP dengan fitur seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan 3D surround dengan OZO Audio.

Teknologi kecerdasan buatan diintegrasikan ke dalam fitur HyperClarity dan AI Object Sense yang membantu menangkap gambar realistis.

Diaktifkan saat melakukan zoom, HyperClarity secara dramatis meningkatkan kejernihan gambar melalui model pembelajaran mendalam, rekonstruksi gambar, dan penambahan detail berdasarkan pengenalan AI.

Zenfone 11 Ultra juga memiliki kamera telefoto 32 MP, kamera sudut lebar 13 MP, dan kamera 32 MP.

Perangkat ini memiliki fitur peredam bising AI yang didukung oleh teknik komputasi pembelajaran mesin untuk menghadirkan kualitas audio yang jernih untuk semua kebutuhan.

Ada juga fitur terjemahan panggilan AI yang memungkinkan terjemahan ucapan-ke-teks dan bahasa pengguna secara instan, dan Wallpaper AI yang memungkinkan penyesuaian wallpaper.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fungsi…

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D