0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

SOLO – Timnas U-16 Indonesia akan bertemu timnas U-16 Filipina dalam lanjutan Piala ASEAN U-16 pada Senin, 24 Juni 2024 di Stadion Manahan Solo.

Jelang pertandingan, pelatih kepala tim U-16 Nova Arianto fokus meningkatkan kemampuan para finalis.

“Pertama yang perlu diperbaiki adalah soal sistem, yang kedua adalah soal bermain baik karena para pesepakbola harus tampil baik, waktu membawa bola dan waktu mengumpan, itu yang masih dilakukan para pemain. kekurangan. . Kami yakin para pemain harus maju,” kata pelatih kepala Nova sebelum latihan pada Minggu malam, 23 Juni 2024, di Lapangan GOR UNS Thoreau.

Seperti kita ketahui bersama, pada laga perdana Piala ASEAN U-16 Jumat malam 21 Juni 2024 di Stadion Manahan Solo, Timnas U-16 Indonesia punya banyak peluang untuk mencetak gol lawan.

Hanya saja para pemainnya gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

Dalam pesannya, mantan asisten pelatih Shin Tae-yong berharap para pemain bisa meningkatkan skor akhir pada pertandingan melawannya dan meraih semua poin. Oleh karena itu, dalam kursus ini, mereka akan fokus pada penggunaan tindakan penanggulangan di Filipina.

“Yang perlu ditekankan, hari ini kami fokus pada aspek teknis dan persiapan menghadapi pertandingan melawan Filipina,” ujarnya.

Selain itu, Coach Nova memastikan seluruh pemain dalam keadaan sehat dan siap untuk laga Piala ASEAN di Stadion Manahan.

Mereka pun berharap Garuda bisa memenangkan pertandingan setelah melihat Filipina mengalahkan Laos 0-3.

“Kami akan memprediksi apa yang akan dilakukan Filipina karena kami melihat pertandingan terakhir melawan Laos dan melihat, jadi kami tahu (kekuatannya). Setelah dikalahkan Laos, Filipina pasti akan lebih termotivasi karena kalah lagi. Jadi saya pikir kami Kita harus mengharapkan kebangkitan Filipina,” harapnya. Shin Tae-yong harus memangkas dua pemain menyusul kedatangan Mace Hilgers dan Eliano Reynders, menambah senjata baru di timnas Indonesia karena pelatih kepala Garuda baru-baru ini merekrut dua pemain baru. pemainnya, Mace Hilgers dan Eliano Reynders dianrakyat.co.id.co.id 1. Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D