0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya menjunjung tinggi semangat nasionalisme dengan memberikan apresiasi kepada Pasukan Penggalang Warisan Tingkat Pusat (Paskibraka). Apresiasi ini diberikan kepada 76 anggota Paskibraka yang berhasil menunaikan tugasnya pada peringatan 79 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam upaya tersebut, Bank Mandiri memberikan apresiasi sebesar total Rp485 juta kepada seluruh anggota aktif yang terdiri dari tabungan dan kartu e-money edisi khusus.

Apresiasi tersebut disampaikan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi kepada perwakilan Paskibraka 2024 di Plaza Mandiri Jakarta, Senin (19/8/2024), yang juga disaksikan oleh Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Rima Agristina dan staf.

Darmawan Junaidi menyampaikan, inisiatif Bank Mandiri ini merupakan wujud nyata apresiasi dan kerja keras 76 anggota Paskibraka Pusat, setelah mereka menunaikan tugasnya pada Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang pertama kali digelar di Istana Negara. . Ibu Kota Kepulauan (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Sebagai bagian dari BUMN dan upaya kami untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, kami merasa terpanggil untuk memberikan apresiasi kepada generasi muda terbaik bangsa ini. Mereka adalah simbol keberanian, kedisiplinan dan semangat nasionalisme yang harus terus kita lestarikan, “ucap Darmawan.

Darmawan menekankan pentingnya konsistensi dalam mendukung generasi muda untuk mengobarkan semangat kemandirian. Rupanya, Bank Mandiri sudah memberikan hadiah serupa kepada anggota Paskibraka setiap tahunnya sejak tahun 2018.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung pembangunan karakter bangsa dengan mengembangkan generasi muda yang berkualitas,” kata Darmawan.

 

Bank Mandiri melalui anak perusahaannya, AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), juga memberikan perlindungan jiwa melalui produk Mandiri Corporate Life Plan Insurance kepada seluruh anggota Paskibraka.

Direktur Utama AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma menyatakan, suatu kehormatan bagi AXA Mandiri dapat turut serta memberikan semangat dan dukungan kepada generasi muda terpilih tersebut.

Dengan memberikan manfaat perlindungan asuransi, pihaknya berharap dapat mendorong kesadaran literasi keuangan dan manajemen risiko sejak dini.

Dengan apresiasi tersebut, Bank Mandiri tidak hanya memberikan penghargaan namun juga memperkuat perannya sebagai BUMN yang senantiasa mendukung penguatan semangat nasionalisme dan pengembangan karakter bangsa generasi muda.

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D