0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

dianrakyat.co.id Tekno – Pasar ojek dan taksi online atau ride-hailing di Indonesia saat ini semakin aktif. Sebagai pendatang baru, inDrive merasakan lingkungan pasar Indonesia di mana bisnisnya berkembang pesat. Namun, pasar ride-hailing di Indonesia bukannya tanpa tantangan. Karena itulah perusahaan yang berbasis di California ini bermitra dengan SHIELD. Direktur komunikasi APAC Pavit Nanda Anand mengakui bahwa “Layanan Informasi Risiko” SHIELD diperlukan untuk memastikan transparansi dalam negosiasi dan penetapan harga untuk menghindari masalah. Kenaikan tarif yang tidak adil, aktivitas penipuan, dll. Integrasi layanan intelijen risiko ini memastikan bahwa inDrive selalu mendeteksi pengguna yang menggunakan akun palsu atau penipuan yang dibuat menggunakan alat seperti alat kloning aplikasi, menggunakan identitas yang dicuri, atau membajak identitas yang sudah ada dengan lebih baik dibandingkan sindikat penipuan transportasi online di seluruh dunia. akun yang sah. Pasalnya, dalam dunia layanan ride-hailing banyak terdapat akun palsu milik penipu yang berpura-pura menjadi pengemudi atau pengguna, bahkan beroperasi secara sindikat. Berbagai akun palsu seperti Ghost Rider dan perjalanan yang sebenarnya tidak pernah terjadi. Penipuan, seperti penipuan GPS, kemudian membuat permintaan di wilayah tersebut tampak tinggi, sehingga menaikkan harga. Dengan cara ini, pengemudi inDrive tidak dapat melakukan penipuan apa pun. “Ini mungkin benar atau mungkin tidak, karena mungkin benar atau tidak apakah perjalanan itu benar-benar terjadi atau apakah ulasan yang diberikan asli.” “Kami dapat memeriksa apakah perjalanan tersebut benar-benar terjadi atau tidak. perjalanannya asli, termasuk ada atau tidaknya,” ujarnya. Pak Pavit saat kunjungan media ke kantor dianrakyat.co.id.co.id di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta pada Rabu, 29 Mei 2024.

InDrive telah menambahkan fitur tips keselamatan pada aplikasinya untuk mengingatkan pengguna tentang keselamatan saat bepergian. Fitur ini dapat diakses dengan mengetuk tombol pelindung di aplikasi inDrive. Jika diaktifkan, pengguna akan melihat informasi tentang fitur keamanan yang tersedia baik di dalam maupun di luar aplikasi.

Fitur keamanan di aplikasi InDrive mencakup kemampuan untuk memilih pengemudi/penumpang berdasarkan peringkat dan ulasan, memungkinkan pengemudi untuk membuat keputusan yang tepat dan menolak pesanan yang mereka anggap tidak aman

Selain aplikasi InDrive, fitur keselamatan lainnya termasuk verifikasi dan penerapan pengemudi, kemampuan untuk berbagi perjalanan dengan kontak tepercaya secara real time, pemeriksaan keaktifan untuk memverifikasi identitas pengemudi, pelarangan perangkat bagi pelanggar, termasuk mengidentifikasi area yang berpotensi berbahaya.

InDrive juga menggunakan pembelajaran mesin untuk meningkatkan keamanan dengan mengidentifikasi dokumen pengemudi palsu, mengotomatiskan verifikasi foto kendaraan, dan memantau avatar pengguna. Korban perampokan yang terlacak GPS, bergegas menuju markas pencuri sepeda motor di Tanjung Priok. Korban dan warga membawa para perampok ke kantor polisi. dianrakyat.co.id.co.id 17 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D