0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

JAKARTA – Salah satu film horor Tanah Air yang sukses besar adalah Sixa Kubur yang disutradarai Joko Anwar. Sejak tayang perdana pada 11 April 2024, film tersebut telah ditonton sebanyak 3,9 juta orang. 

Film Sixa Kubur sendiri menarik perhatian para aktor dan aktris ternama tanah air antara lain Faradina Mufti, Viduri Puteri, Reza Rahadian, Mujakki Ramdhan serta Christine Hakim, Jajang C. Noir serta aktor dan aktris kawakan seperti Slamet Rahardjo. Yuk gulir untuk cerita lengkapnya.

Film ini bercerita tentang perjalanan pahlawan wanita Sita setelah ditinggalkan oleh orang tuanya dalam aksi bom bunuh diri. Sejak saat itu, ia hanya mempunyai satu tujuan hidup, yaitu menemukan orang yang paling berdosa, dan setelah kematian orang tersebut, ia ingin pergi ke kuburnya untuk membuktikan apakah siksa kubur itu ada atau tidak. Namun, tentu ada akibat yang serius bagi mereka yang tidak beriman.

Berdasarkan review orang-orang yang menontonnya, film Six Cube dinilai sangat seram sehingga membuat saya ingin menontonnya langsung di bioskop. Namun tentunya menonton film horor akan lebih seru jika menontonnya bersama-sama atau biasa disebut nobara. 

Berbicara tentang Nobar, ribuan mitra pengemudi dan merchant Grab beserta keluarganya menyelenggarakan Grab Citizen Nobar. Acara ini diadakan di 18 kota. Selain di Jakarta, Nobar ini juga diperingati di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak, Kendari, Bontang, Tegal, Padang, Semarang, Bandung, Canjur, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok. 

Neneng Goenadi, Country CEO Grab Indonesia mengatakan, sejak pertama kali diadakan pada tahun 2022 lalu, dirinya selalu terkesima dengan antusiasnya kegiatan Nobar ini. 

“Tahun ini Nobar Varga juga turut menikmati kedatangan Yoko Anwar yang disambut sangat hangat oleh rekanan dan pedagang, banyak juga rekanan yang mengundang sutradara Siks Kubura untuk berdiskusi mengenai filmnya. Kami berharap momen ini dapat menjadi wadah bagi mitra untuk berdiskusi. istirahat dari aktivitasnya Lin “Setiap hari mereka berkumpul bersama keluarga,” kata Neneng dalam keterangannya yang dikutip Rabu, 15 Mei 2024. 

Sutradara dan penulis skenario Joko Anwar yang hadir dalam acara tersebut pun mengungkapkan kegembiraannya atas respon positif penonton. 

“Salah satu hal yang aku nanti-nantikan ketika aku membuat sebuah film adalah acara menontonnya. Aku selalu terkagum-kagum dengan reaksi dan pujian yang aku dapatkan ketika melihat film yang aku garap. Itu membuatku bersemangat dan aku bisa melakukannya. .. Tidak perlu menunggu untuk membuat film lagi, kata Joko. Acha Septarias akan masuk Islam, sedangkan Acha Septarias berperan sebagai pemeran utama Angie yang memutuskan masuk Islam dianrakyat.co.id.co.id 30 Sep 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D